Lightskin Clinic Denpasar, Tawarkan Treatment HIFU

Sabtu, 28 Juli 2018 : 07.47
DENPASAR- Banyak wanita menginginkan tampilan wajah yang halus, kencang dan kenyal tanpa kerut dan keriput. Salah satu metode terkini yang dapat dilakukan yaitu dengan metode HIFU (High Intencity Focused Ultrasound).

HIFU ini banyak disarankan oleh beberapa ahli kecantikan. Alasannya cara kerja HIFU ini cepat dan aman, dimulai dengan mengeluarkan gelombang ultrasound, dan akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis, dan kenyal.

Hal tersebut juga disarankan oleh dr. Laura Indriana selaku Owner dan dokter penanggung jawab Lightskin Clinic Denpasar, yang berlokasi di Jl. Tukad Pakerisan No. 98 Denpasar.

"Hifu dapat dilakukan bukan hanya pada wanita  yg berumur tua tapi dapat dilakukan juga pada wanita muda yang menginginkan wajah tirus, memperbaiki garis senyum dan mengencangkan pipi yang turun," jelas dr. Laura saat ditemui tim Kabarnusa.com baru baru ini.

Ia melanjutkan, sebelum masuk ke Indonesia, di negara lain sudah banyak yang menggunakan, contohnya, Korea dan Jepang.

Menurut beberapa sumber, teknologi HIFU sekarang menjadi trend dan paling dicari untuk memberikan peremajaan kulit tanpa operasi.

Menurutnya, teknologi HIFU ini sangat aman.  Karena menggunakan ultrasound, tanpa rasa sakit dan waktunya cepat, sehingga setelah treatment pasien bisa kembali ke aktivitas biasanya. Dan untuk durasi treatment HIFU mulai 30-90 menit, tergantung kondisi kulit setiap pasien.

Ia menambahkan, untuk tampil cantik dan awet muda diperlukan perawatan kecantikan diantaranya metode facelift tanpa operasi dengan teknologi terkini metode HIFU, menggunakan gelombang ultrasound yang difokuskan pada titik tertentu untuk menstimulasi terbentuknya kolagen. Sehingga
HIFU dapat digunakan untuk tightening dan lifting.

Saat ditanya biaya treatment HIFU, dr. Laura meyakinkan harganya sangat terjangkau, apabila dibandingkan dengan apa yang didapat. Yakni sebesar Rp 1,25 juta, tapi saat ini ada promo opening, dengan discount 50 persen sampai bulan Agustus.

"Setiap wanita ingin selalu tampil cantik dan awet muda, dan HIFU ini adalah pilihan yang tepat." Tutupnya. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi