Kapolsek Abang Teken Pakta Integritas Wujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani

Selasa, 31 Juli 2018 : 01.30
Kapolsek Abang AKP I Nyoman Wiranata
KARANGASEM-  Kapolsek Abang Karangasem AKP I Nyoman Wiranata menandatangani Pakta Integritas sebagai bukti nyata program Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Fakta Intregritas disaksikan Forkopincam Abang, MADP, Forkom Perbekel se Kecamatan Abang di Lapangan upacara Polsek Abang, Karangasem, Senin (30/7/2018).

"Penandatanganan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada publik bahwa Polsek Abang memang benar - benar telah siap menjadi Instansi yang berpredikat Zona Integritas," Kata Wiranata.

Kegiatan ini merupakan wujud tindak lanjut dari keputusan bersama antara Kapolri dengan Menteri PANRB Republik Indonesia Nomor : KB/1/2018 dan Nomor : 01 Tahun 2018, tentang tata cara pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Dengan penandatanganan Fakta Intregritas ini, pihaknya berharap kepada stakeholder yang hadir dan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan maksimal.

Dengan demikian, Polsek Abang mampu menampilkan sosok Polri yang berkomitmen sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan Masyarakat.

Selain itu, memiliki integritas yang berpijak pada nilai - nilai luhur kebangsaan guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya bebas dari KKN dan dicintai oleh Masyarakat.  (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi