Kampanye Sehat dan Aksi Sosial Semarakkan 48 Tahun Astra Motor di Bali

Minggu, 01 Juli 2018 : 11.10
Aksi donor darah menyemarakkan peringatan 48 tahun Astra Motor
DENPASAR- Berbagai kegiatan menarik digelar Astra Motor Bali dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Astra Motor yang ke-48 mulai kampanye sehat hingga aksi sosial yang diikuti seluruh karyawan.

Semua mengambil tema 48, seiring usia 48 tahun Astra Motor diawali lari sehat sejauh 48Km. Lari sehat dimulai pukul 05.00 Wita mengambil start di gedung Astra Motor Cokroaminoto dan finish di Lapangan Puputan Badung.

Kegiatan tersebut  sejalan dengan kampanye hidup #jangan lupa sehat yang digadang-gadangkan AMB

Selanjutnya pada pukul 07.00 Wita, jalan sehat diikuti seluruh karyawan mengitari kawasan kantor Astra Motor Bali. Cokroaminoto- Maruti- Gatot Subroto- Kantor Astra Motor Bali Sepanjang jalan dilalui, mereka memunguti membersihkan sampah plastik sebagai bentuk kepedulian lingkungan.

Masih dalam suasana HUT, bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit Sanglah, AMB mengajak seluruh karyawan dan pengunjug mendonorkan darah. Dan hingga selesai, sebanyak 48 kantong darah 350cc berhasil dikumpul

Pemotongan tumpeng memperingati HUT Astra Motor ke-48 di Astra Motor Bali Jl Cokoraminoto, Denpasar
Hingga puncak acara HUT, ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Regional Head AMB Ronaldo Widjaja dan diserahkan kepada karyawan yang berusia 48 tahun.

Guna lebih menambah keakraban seluruh karyawan dan mewariskan tradisi juga diadakan Mekibung, makan bersama-sama dalam satu wadah.Berbagi lauk pauk dan nasi.

Widjaja mengungkapkan, ulang tahun adalah moment yang sangat indah. Selain karena sukacita merayakan bertambah usia, ulang tahun juga merupakan saat yang tepat merefleksi diri bercermin apa yang sudah dilewati termasuk menyiapkan program-program menarik kedepan

“ Usia 48 bukan usia yang muda lagi, untuk kedepannya kami beruasaja lebih memuaskan konsumen bukan hanya saja saat membeli tapi seterusnya. Bagi kami konsumen adalah long time relationship, kami tetap menjaga keakbaran dengan mereka,” ucap Widjaja

Diketahui, Astra Motor awalnya berdiri dengan Honda Divison (1970) pada tahun 1980 pembukaan cabang Denpasar, Jakarta dan Palembang. Tahun 2000 seiring dengan kepemilikan Astra fungsi HSO menjadi main dealer.Tahun 2011 penjualan menembus angka 1.000.000 unit. Tahun 2015 pergantian logo Astra Motor. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi