Jelajahi Jawa Bali Toyota Fortuner Tetap Nyaman dan Tangguh

Senin, 02 Juli 2018 : 17.31
DENPASAR- Anggota Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang dikenal id42ner banyak memberikan kesaksian selama perjalanan jarak jauh Jakarta- Bali kendaraan yang ditumpangi tidak mengalami masalah, tangguh dan nyaman dikendarai.

Mereka melakukan petualangan atau Touring dengan jarak tempuh hampir ribuan kilometer sepanjang Jawa-Bali-Lombok.  Perjalanan komunitas berjumlah 16 mobil Fortuner itu mengambil start di Jakarta tanggal 27 juni dan akan berakhir tanggal 7 juli 2018 mendatang.

Perjalanan dari Jawa ke Bali, rombongan ini menyambangi dealer Agung Toyota di jalan Sunset Road Kuta disambut manajemen Agung Toyota Bali beserta komunitas Fortuner Club Bali (FCB) Minggu 1 Juli 2018.

Kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dan istirahat beberapa hari sekaligus mengunjungi obyek pariwisata di Bali. Saat tiba di Agung Toyota Sunset Road Kuta, masing-masing driver memberikan testimoni dan pengalaman selama dalam perjalanan.

Dalam testimoni nya, selama perjalanan dari Jakarta ke Bali ini sama sekali tidak mengalami insiden atau kendaraan bermasalah.

Presiden Fortuner Club Indonesia Saladin Bonaparta, dalam perjalanan dari Jakarta-Banyuwangi hingga menyeberang ke Pulau Bali semua kendaraan beserta awaknya tetap aman dan sehat.

"Toyota Fortuner sangat tangguh diajak bertualang atau touring, buktinya sampai di Bali mesinnya tidak bermasalah dan aman serta nyaman untuk dikendarai," katanya.

Saladin menceritakan, sampai saat ini jumlah peserta atau yang memiliki member diseluruh indonesia mencapai 1.600 orang. Singgah di Bali bertujuan berkomitmen menyatukan komunitas yang ada di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Hingga saat ini diseluruh indonesia sudah ada 18 chapster,"katanya.

Ketum FCB Om Wahyu berterima kasih nya kepada Toyota Fortuner Club Indonesia singgah di Agung Toyota untuk bersilaturahmi dan menginformasikan pengalamannya dengan Komunitas FCB.

"Kami harap kedepan persahabatan diantara komunitas Fortuner semakin terjalin,"katanya.

Perwakilan Agung Toyota Bali yang sekaligus Kacab Agung Toyota Denpasar Subandi Astawa juga memberikan apresiasi kepada Toyota Fortuner Club Of Indonesia berkesempatan mengunjungi Agung Toyota untuk membagi pengalaman perihal produk Toyota khususnya Fortuner.

"Kami perwakilan Agung Toyota Bali sangat menyambut baik kedatangan club ini, semoga setiap touring yang diadakan ke wilayah timur berkesempatan mampir di Agung Toyota," katanya.

Subandi menjelaskan, Toyota Fortuner adalah kendaraan terbaik di kelasnya untuk perjalanan jarak jauh karena ketangguhan dan kenyamanannya.

"Fortuner bukan saja dikendarai kaum laki laki saja melainkan sangat nyaman dikendarai oleh kaum perempuan khusus nya ibu-ibu," sambungnya. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi