Gandeng Sampoerna, Bupati Tabanan Bagikan Life Jacket untuk 400 Nelayan

Selasa, 03 Juli 2018 : 18.38
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti kenakan life jacket  bantuan dari CSR PT HM Sampoerna Tbk. kepada nelayan
TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti membagikan 400 buah Life Jacket secara simbolis kepada nelayan bertempat di Balai Pertemuan  Nelayan, Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan, Bali, Selasa (3/7/2018)

Life Jacket sejumlah 400 buah tersebut merupakan bantuan dari PT. HM Sampoerna Tbk melalui tanggung jawab sosial (CSR) Sampoerna untuk Indonesia.

"Terima kasih yang telah memberikan bantuan Life Jacket dan mendukung peningkatan kapasitas SDM Nelayan melalui pelatihan Fisherman's Intsoduction to Rescue and Safety Training," ujar Bupati Eka saat memberikan sambutan.

Bupati Eka berharap, selain membrikan bantuan Life Jacket dan pelatihan, HM Sampoerna melalui Sampoerna untuk Indonesia ke depan bisa juga memberikan bantuan CSR kepada Dinas lainnya yang ada di Kabupaten Tabanan. Di antaranya kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk pembuatan taman.

"PAD Tabanan kecil sehingga setiap dinas dituntut untuk bisa berkreasi membangun tanpa selalu mengandalkan dana pemerintah. Saya memberikan apresiasi kepada Dinas Perikanan yang telah bisa melakukan lobi-lobi sehingga bisa mendapatkan bantuan CSR dari Sampoerna," katanya.

Kepada para nelayan penerima bantuan Lif Jacket, Bupati Eka berpesan agar jaket tersebut dipakai saat melaut untuk keselamatan di laut saat mencari ikan.

"Saya minta bantuan life jacket ini dapat memotivasi dan meningkatkan semangat dalam mengelola usaha penangkapan ikan dengan lebih produktif dan optimal," pesannya.

Sebelumnya, Manager Reg. Relation 7 CSR East HM. Sampoerna Tbk, Arga Priatmoko dalam sambutannya mengatakan pemberian bantuan Life Jacket dan pelatihan kepada para nelayan di Tabanan.

"Ini merupakan dukungaan nyata Sampoerna dalam penigkatan produktivitas nelayan di Kabupaten Tabanan khususnya dalam aspek peningkaan tanggap keselamatan," katanya

Menurut Arga,  penyerahan bantuan life jacket dan kegiatan pelatihan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sampoerna sebaga warga usaha di Tabanan untuk dapat mendukung program produktivitas nelayan di Kabupaten Tabanan.(gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi