Warga Sarin Buana Denpasar Doakan Wayan Koster Terpilih Gubernur Bali

Senin, 18 Juni 2018 : 20.00
DENPASAR- Calon Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster, menggelar kampanye di Banjar Sari Buana, Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Senin (18/6/2018).

Kampanye kali ini terasa sangat istimewa. Pasalnya, selain mendapat sambutan meriah dari ratusan warga Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta, kampanye ini juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Ikut pula mendampingi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali IGN Jaya Negara (Pelaksana Tugas Wali Kota Denpasar), Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Gusti Ngurah Gede (Ketua DPC PDI Perjuangan Denpasar), Cokorda Pemecutan (tokoh senior Golkar Bali),  Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Gusti Agung Rai Wirajaya, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Denpasar dan sejumlah tokoh masyarakat

Tokoh masyarakat setempat Wayan Jaman, mengatakan, pihaknya sangat bahagia atas kehadiran Koster untuk menyapa masyarakatnya.

"Kunjungan  Pak Koster kemari, mencerminkan sebagai pemimpin yang merakyat. Karena ingin mengetahui keadaan masyarakat kami di sini," ujarnya.

Ia kemudian mendoakan agar Koster-Ace, terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali periode 2018-2023, pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 nanti.

"Kami secara tulus berharap agar Bapak bisa sukses dan berhasil terpilih menjadi Gubernur Bali," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wayan Koster mengaku bahwa kampanye pada hari ini sangat istimewa dengan kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Tatap muka di tempat ini sangat istimewa ini, karena sejak kampanye  dari bulan Maret, hari ini Pak Hasto bisa hadir di sini. Di Kota Denpasar. Dengan kehadiran beliau, kami berharap akan bisa menang di Kota Denpasar," tegas Koster. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi