Wakili Karangasem, SMAN 1 Kubu Berlaga di HUT Bhayangkara

Jumat, 22 Juni 2018 : 00.00
KARANGASEM- SMAN 1 Kubu mewakili Kabupaten Karangasem untuk berlaga ke tingkat provinsi dalam lomba cerdas cermat dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72 di Polda Bali.

SMA I Kubu mewalili Karangasem setelah menyabet juara pertama lomba cerdas cermat tingkat kabupaten yang dilakukan di Aula Wira Satya Polres Karangasem Kamis 21 Juni 2018.

Untuk posisi kedua diraih SMAN 1 Selat dan posisi ketiga ditempati SMAN 1 Manggis.

Adapun juri Kasubag Bin Kum Polres Karangasem Iptu Made Mendra dan Dwi Mega Wirawan guru dari SMAN 1 Karangasem.

lomba ini menampilkan SMAN 1 Bebendem, SMAN 1 Sidemen, SMAN 1 Manggis, SMAN 1 Selat, SMAN 1 Kubu, SMKN 1 Abang, SMAN 1 Rendang dan SMAN 2 Amlapura.

Ketua Panpel AKP I Gede Sunjaya Wirya yang juga Kasat Binmas Polres Karangasem mengatakan lomba ini juga untuk manjajal anak anak SMA agar semakin matang dan memahami ilmu pengetahuan.

Kegiatan ini sebagai seleksi karena juara pertama akan tampil pada kejuaraan yang sama di Polda Bali. dengan demikian SMAN 1 Kubu dipastikan akan tampil mewakili Karangasem ke ajang berikutnya di Polda Bali.

Tidak hanya itu, lomba ini untuk meningkatkan senergitas antara Polres Karangasem dan pihak sekolah. selaian itu juga untuk memotivasi anak anak untuk lebih giat belajar.

Selaian itu momen ini juga untuk mensosialisasikan kalau ada anak anak yang berminat masuk menjadi anggota Polri. Pembukaan kegiatan ini dilakukan Kabag Sumda dengan ditandai dengan pemukulan gong. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi