Telkomsel dan Bank Indonesia Launching Kantin Digital di Kampus Unud

Rabu, 06 Juni 2018 : 22.27
Penandatanganan kerja sama antara Telkomsel dan Unud 
DENPASAR- Program Kantin Digital kini hadir di Kampus Universitas Udayana Denpasar Bali yang  memudahkan mahasiswa maupun kalangan di sekitar kampus dalam melakukan transaksi pembayaran di seluruh kantin FK UNUD berupa Tcash.

Peluncuran Kantin Digital bertempat di Universitas Udayana Denpasar dihadiri, VP Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Causa Iman Karana dan Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A. A. Raka Sudewi, Sp. S (K).

Program tersebut berperan untuk memudahkan mahasiswa maupun kalangan di sekitar kampus dalam melakukan transaksi pembayaran di seluruh kantin FK UNUD berupa Tcash.

Tcash yakni transaksi pembayaran dalam bentuk mobile wallet hanya dengan melakukan SNAP ke QR code masing-masing kantin.

Adapun tujuan dari program ini antara lain untuk mensukseskan program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia dan pemerintah agar meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pembayaran non tunai lebih praktis, efisien dan aman.

Kantin Digital di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ini merupakan program yang pertama kali terselenggara di kampus wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Kelebihan dari program ini, setiap pembelanjaan menggunakan Tcash di seluruh kantin Fakultas Kedokteran UNUD, pelanggan mendapatkan cashback up to 40% dari total pembelanjaan.

VP Sales & Marketing Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang memaparkan,

Launching Kantin Digital di kampus Unud
“Kantin Digital ini kami rancang selain untuk mendukung himbauan pemerintah terkait cashless society, juga untuk meningkatkan brand awareness masyarakat," ujar VP Sales & Marketing Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang Rabu (6/6/2018)

Lebih khususnya komunitas Telkomsel di Universitas Udayana terkait Tcash sebagai salah satu layanan keuangan digital di era kekinian, yang sudah mendapat ijin operasional dari Bank Indonesia.

Hingga kini, jumlah member Telkomsel di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mencapai lebih dari 1300 mahasiswa, yaitu lebih dari 50% total mahasiswa S1 di FK UNUD.

Hal ini semakin mendorong Telkomsel untuk terus konsisten dan berkomitmen dalam memberikan layanan teristimewa dan berkualitas, baik bagi pelanggan maupun seluruh komunitas Telkomsel yang ada hingga ke pelosok Tanah Air. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi