Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A6/A6+ Bagi Generasi Millenial RI

Jumat, 08 Juni 2018 : 02.00
JAKARTA- Melalui riset yang dilakukan oleh Hootsuite dan We Are Social, 43% pengguna internet di Indonesia menonton video melalui smartphone.

Untuk mendukung kegemaran generasi millennials mengakses konten video dan musik secara digital, Galaxy A6|A6+ menghadirkan teknologi audio Dolby Atmos.

Ketika mendengarkan musik atau menonton film dengan menggunakan earphone, teknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy A6|A6+ akan menghasilkan detail suara yang lebih jelas dan membuat Anda seolah-olah berada di dalam momen tersebut.

Pastikan earphone terpasang pada smartphone untuk menikmati fitur entertainment berkualitas ini.

Tampak pada gambar, di dalam box Galaxy A6|A6+ terdapat sound pack, yang membuat box bisa dimanfaatkan untuk amplifikasi suara ketika mendengarkan musik, bahkan bisa digunakan untuk menyangga smartphone ketika menonton.

Samsung Galaxy A6|A6+ sudah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui toko retail atau platform e-commerce.

Dapatkan promosi menarik di booth Samsung Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran selama 1-30 Juni 2018, untuk pembelian Galaxy A6+ akan mendapatkan JBL Duet Headphone bagi 200 pembeli pertama, sedangkan untuk pembelian Galaxy A6 akan mendapatkan speaker JBL Go Wireless Bluetooth Speaker. (des)


Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi