Ribuan Warga Karangasem Antusias Hadiri Konser Bali Salam 2 Jari

Jumat, 15 Juni 2018 : 00.40
KARANGASEM-Konser Bali Salam 2 Jari, kembali digelar oleh Komunitas Taksu Seni Bali sebagai persembahan untuk Sahabat Rai Mantra (Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, red).

Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di empat kota, masing-masing Gianyar, Negara, Singaraja, dan Tabanan, Konser Salam 2 Jari kembali digelar di Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali, Rabu (13/6/2018).

Sebagaimana empat kota sebelumnya, konser kelima ini juga sukses dan disambut antusias warga, khususnya generasi milenial di daerah berjuluk "Bumi Lahar" itu.

Bahkan dalam lima kali Konser Salam 2 Jari digelar, dan selalu dilaksanakan di lapangan terbuka, massa yang hadir selalu berjubel.

Untuk konser kelima bertajuk "Untuk Nurani Karangasem Demi Pertiwi Ne Bali" yang berlangsung di Lapangan Candra Bhuana Karangasem, ini belasan ribu masyarakat hadir dan bergembira bersama Rai Mantra, petinggi Koalisi Rakyat Bali, Tim Pemenangan Mantra-Kerta, hingga para musisi yang mendukung Konser Salam 2 Jari.

Konser ini dimeriahkan artis ternama di Bali, seperti Joni Agung & Double T, Jun Bintang, Crazy House, Rare Kual, Ocha, Rahtut XXX, Bintang Band & Lebri P, dan Rajesh.

Tampil pula Ayu Maenah, Nana Viana, Small Axe & Bobi Dinar, dan Rocknest. Komunitas Musik Karangasem juga tak mau ketinggalan menghibur warga di ujung timur Pulau Dewata ini.

Saat menyapa penonton dari atas panggung, Rai Mantra secara khusus mengapresiasi warga yang dengan ketulusan dan tanpa mobilisasi, bergembira bersama dalam persembahan musik ini.

Rai Mantra yang berpasangan dengan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), juga mengapresiasi para artis dan musisi Bali yang memeriahkan acara ini. Rai Mantra mengaku sangat terkesan dengan ketulusan para seniman serta sambutan hangat dan antusiasme warga Karangasem.

"Saya juga bangga orang Karangasen dikenal sebagai orang pemberani," kata Rai Mantra.

Ia yakin, keberanian itu pula yang mengiringi langkah warga Karangasem dalam memantapkan hati nurani untuk mengantarkan Mantra-Kerta sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali periode 2018-2023.

"Pantang mundur sebelum menang!" teriak Rai Mantra, disambut pekik 'Salam 2 Jari' belasan ribu penonton yang hadir.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi