Resto Chick N Coff Sajikan Sensasi Tradisi Makan Orang Indonesia

Rabu, 27 Juni 2018 : 20.18
DENPASAR-  Kawasan Denpasar agaknya masih berpotensi tinggi bagi pengusaha sebagaimana terlihat banyak restoran baru yang menambah pilihan bagi penikmat kuliner Indonesia.

Salah satunya Resto Chick N Coff  berlokasi di Jln Mahendradata 168 X, Denpasar, Bali.

Resto ini menawarkan nikmatnya sensasi tradisi/kebiasaan cara makan orang Indonesia zaman dulu ke generasi zaman now.

“Konsep kita adalah mengangkat kembali tradisi/budaya lama orang Indonesia pada saat menyantap makanan. Budaya/tradisi seperti apa yang menjadi kebiasaan mereka itu, diharapkan bisa menjadi trend dunia,” ungkap Direktur sekaligus Manager Operasional Chick N Coff, Ferry Weber saat meresmikan resto, Selasa (26/6/2018).

Setidaknya, lanjut Ferry Weber, ada 10 tradisi cara makan orang Indonesia zaman dulu (kuno-red) yang ingin dibangkitkan kembali. Dan semua tradisi atau kebiasaan makan orang Indonesia itu ada di Chick N Coff, tambahnya.

Dari 10 tradisi makan orang Indonesia, 5 diantaranya adalah, belum makan kalau tidak makan nasi, makan kurang lengkap tanpa krupuk, makanan hambar tanpa sambal, suka makan sambil nonton dan penutup makanan biasanya dengan minum kopi.

“Tradisi ini yang akan kita bangkitkan lagi di Chick N Coff,” ucap Ferry didampingi Rendy Adhitya, Owner dan Marketing Manager serta Cempaka Dewi Owner dan Account Manager.

Menu utama sekaligus andalan dari Chick N Coff adalah ayam goreng dengan berbagai jenis sambal dan minuman kopi yang diracik secara manual untuk memaksimalkan aroma dan citarasa kopi.

Restoran ini memiliki komitmen untuk selalu menjaga, merawat serta melanjutkan tradisi nenek moyang atau kebiasaan orang tua dulu agar dapat diwariskan kepada generasi zaman kini.

Rendy menambahkan, peluang bisnis di bidang kuliner dengan menu utama ayam masih terbuka lebar. Alasannya, menu ayam bisa dinikmati oleh berbagai kalangan dari anak, dewasa hingga orang tua.

“Bisnis kuliner dengan menu-menu ayam tak akan pernah mati. Tinggal kita bagaimana caranya bisa eksis bahkan ekspansi outlet dan franchise,” terang Rendy.

Ia mengatakan Chick N Coff menyediakan berbagai menu ayam goreng dengan berbagai jenis sambal dengan paduan nasi putih, uduk dan nasi goreng, ditambah kopi dan berbagi menu pembuka dan desert.

Untuk diketahui harga makanannya berkisar Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Lanjutnya, Belum lagi pihaknya memberikan berbagai promo diskon untuk memanjakan para pembeli.

"Kami juga ada promo diskon hingga akhir bulan ini, seperti beli makanan gratis minuman atau diskon 50%, jadi pantengin terus sosmed kami," tutupnya.  (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi