Rai Mantra Sampaikan Apresiasi Tinggi Kepada Seniman Bali yang Mendukungnya

Senin, 18 Juni 2018 : 20.09
DENPASAR- Festival Konser Bali Salam 2 Jari di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (17/6/2018), benar-benar spesial, khususnya bagi Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Selain dihadiri puluhan ribu penonton, festival yang menutup seluruh rangkaian Konser Bali Salam 2 Jari ini juga dimeriahkan para seniman yang sejak awal mendukung konser ini.

Bukan itu saja. Sebab musisi papan atas Tanah Air asal Pulau Dewata, Dewa Budjana, juga secara khusus terbang dari Jakarta hanya untuk Rai Mantra dan memeriahkan konser pamungkas jelang Pilgub Bali 2018 ini.

Rai Mantra bahkan dua kali tampil ke atas panggung, selain untuk menyapa masyarakat yang hadir, juga secara khusus untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para seniman dan musisi yang mendukung kegiatan ini.

Kepada seluruh musisi dan artis, ini konser terakhir sebelum Pilkada, 27 Juni mendatang. Rai Mantra nengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

"Salam hati dari saya. Semoga hati ini melekat di hati kita semua dan hati masyarakat. Mohon maaf kalau selama pelaksanaan rangkaian konser ini, saya ada salah," tutur Rai Mantra, dengan tulus di hadapan para seniman dan musisi.

Sebelumnya, di sela-sela Dewa Budjana berkolaborasi dengan Ocha, Rai Mantra juga berkesempatan naik panggung. Saat itu, Rai Mantra secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Dewa Budjana, yang hadir secara khusus untuk mendukung acara ini.

"Ini penghormatan luar biasa. Dewa Budjana kakak saya, langsung datang dari Jakarta," tutur Rai Mantra. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi