Rai Mantra Ajak Warga Pastikan Tidak Ada Kecurangan di Pilgub Bali

Sabtu, 16 Juni 2018 : 01.00
KARANGASEM- Calon Gubernur Bali Ida Bagus Rai Mantra yang berpasangan dengan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), mengajak warga untuk memastikan pemungutan suara Pilgub Bali 2018 terhindar dari kecurangan dalam bentuk dan sekecil apapun.

Peran serta masyarakat, diakui Rai Mantra, menjadi salah satu kunci dan memegang peranan penting untuk mengawasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 27 Juni nanti.

"Mari saksikan pencoblosan di TPS, agar terwujud Pilkada adil dan jujur. Jaga, kawal TPS bersama-sama, untuk menghindari kecurangan," pinta Rai Mantra saat Konser Bali Salam 2 Jari digelar oleh Komunitas Taksu Seni Bali di Lapangan Candra Bhuana, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali, Rabu (13/6/2018).

Ia juga mengingatkan, tanggal 27 Juni merupakan kode alam kemenangan Mantra-Kerta. Sebab, 27 artinya adalah nomor dua yang dituju.

"Kita tinggal menghitung hari. Pencoblosan lagi belasan hari. Mari pilih sesuai hati nurani dan mohon doa restu Idha Bhatara Tohlangkir di Besakih, agar Pilgub damai dan aman," ujarnya, lantas mengajak warga Karangasem bersatu dan memantapkan hati nurani memenangkan pasangan Mantra-Kerta.

Konser digelar Komunitas Taksu Seni Bali sebagai persembahan untuk Sahabat Rai Mantra (Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, red) ini disambut antusias warga "Bumi Lahar".

Konser ini dimeriahkan artis ternama di Bali, seperti Joni Agung & Double T, Jun Bintang, Crazy House, Rare Kual, Ocha, Rahtut XXX, Bintang Band & Lebri P, dan Rajesh.

Tampil pula Ayu Maenah, Nana Viana, Small Axe & Bobi Dinar, dan Rocknest. Komunitas Musik Karangasem juga tak mau ketinggalan menghibur warga di ujung timur Pulau Dewata ini.

Saat menyapa penonton dari atas panggung, Rai Mantra secara khusus mengapresiasi warga dan musisi yang dengan ketulusan memeriahkan konser ini. (*)


Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi