Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Terakhir Koster Ace di Klungkung

Kamis, 21 Juni 2018 : 17.10
KLUNGKUNG- Puluhan ribu massa dari sejumlah wilayah di Kabupaten Klungkung menghadiri kampanye terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arrha Ardhana Sukawati (Koster Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia (BAGIA).

Kampanye terakhir digelar pasangan Koster Ace dan BAGIA dipusatkan di lapangan Puputan Klungkung, Rabu 20 Juni 2018 malam

Kemeriahan dan kesemarakkan terlihat dalam konser yang dihadiri massa yang begitu banyak utamanya pendukung Koster-Ace dan BAGIA.

Dalam kampanye yang dikemas dengan Pagelaran Budaya dan musik kaum milleneal itu mampu menyedot perhatian warga yang memadati lapangan.

Tidak hanya musisi lokal yang memeriahkan acara namun juga petinggi PDIP seperti Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa ikut menghibur warga dengan menyumbangkan 4 buah lagu Ariel Peterpan yang suaranya tak kalah merdu dengan artis-artis lokal Bali,

Hadir dalam acara tersebut Cagub I Wayan Koster dan istri Ni Putu Putri Suastini. Juga Cawagub Cok Ace juga IGN Kesuma Alit Kelakan yang Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali.

Selain itu hadir petinggi partai lainnya seperti Ketua Tim Khusus Pilkada Klungkung, Agung Anom,  Ketua Tim Pemenganan Klungkung, pengurus DPD PDI Perjuangan Bali Made Suparta dan Agung Suryadana, DAP Sri Wigunawati , Kadek Lolak Arimbawa kader Hanura, Cok Aries pengurus PKPI dan tokoh partai dan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Pasangan Koster-Ace menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Klungkung yang sudah membulatkan dukungan dan sekaligus memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA,

Meski diguyur hujan, masyarakat pendukung Koster-Ace dan BAGIA yang dikenal dalam "Satu Jalur" itu, enggan beranjak dari lapangan hingga selesainya acara. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi