Puluhan Bikers Jajal Performa Honda CRF di Tanah Kintamani

Senin, 25 Juni 2018 : 18.30
DENPASAR- Puluhan bikers dari Komunitas Honda CRF series menjajal trek menantang kawasan Black Lava Kintamani Kabupaten Bangli pada Minggu 24 Juni 2018.

Kegiatan dalam menyalurkan hobi off road yang dilakukan para bikers itu sekakigus menjajal, performa All New Honda CRF

Trek menantang ini merupakan gunung berapi yang bermedan trek tanah yang padat dipenuhi oleh bebatuan krikil dan batu-batu besar berwarna hitam.

Tantangan paling sering  didapatkan saat melintasi trek ini adalah kerikil tajam yang memacu adrenalin perjalanan para riders Honda CRF series.

Kegiatan diikuti 25 bikers, performa all New Honda CRF diuji  melewati berbagai medan trek menantang dan hamparan luas pasir hitam yang dilewati peserta touring, sekaligus menunjukkkan bahwa gunung agung dan Bali aman.

Mengambil Start Touring dari Astra Cokroaminoto dengan rute melewati Desa Payangan-Kintamani–Desa Pinggan-Black Lava_Tukad Bangkung Plaga-Sangeh –Denpasar.

PIC Sport Honda Bali I Gusti Lanang Agung mengungkapkan, dengan "Semangat Satu Hati" pihaknya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para bikers Honda CRF series dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan.

"Kami ingin mengajak bikers untuk merasakan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya," ujar Agung.

Mereka para peserta dibekali tehnik dasar off road dan safety riding off road, dengan tetap mengedepankan safety riding diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman.

“Kegiatan ini sekaligus menambah keakraban dan kebersamaan para biker yang memiliki hobi sama, sekaligus mengasah skill dasar-dasar tehnik off road, semua sangat senang, ungkap Tiyon salah satu bikers.

Diketahui, All New Honda CRF150L dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati bisa memberikan pengalaman petualangan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi