Poros Muda Karangasem Turut Semarakkan Konser Salam Dua Jari Mantra Kerta

Kamis, 14 Juni 2018 : 20.19
KARANGASEM- Poros Muda Karangasem siap mendukung penuh konser bali, salam 2 jari untuk nurani Karangasem demi pertiwi yang dimeriahkan musisi papan atas Bali seperti Joni Agung & Double T band serta Bintang Band.

Lapangam Candra Bhuana, Amlapura malam ini Kamis (14/6/2018) bakal menjadi lautan manusia.

Kedatangan puluhan ribu warga guna menyaksikan konser bali, salam 2 jari untuk nurani Karangasem demi pertiwi yang dimeriahkan oleh musisi papan atas Bali seperti Joni Agung & Double T band serta Bintang Band.

Penyelenggaraan konser bertajuk salam 2 jari untuk nurani Karangasem demi pertiwi Kandidat Nomor urut dua Mantra Kerta menggandeng taksu bali yang difasilitasi poros muda karangasem.

"Konser ini bertujuan untuk menggaid suara milenial kaum muda khusuanya di Karangasem," ujar ketua Poros Muda Karangasem, Gusti Ngurah Seriawan alias Gus Ombi.

Sebelum konser dimulai, didahului dengan kegiatan sembahyang bersama di Pura Pedarman masing - masing.

Dilanjutkan ke Pura Penataran Agung dan berakhir di Pura Sunaring Jagat.

Acara persembahyangan kandidat nomor urut dua ini selain didampingi para tim pemenangan Karangasem yang di Ketuai oleh Gusti Subagiarta juga didampingi para pwngisi acara dalam konser malam ini.

Selain cagud dan Cawagub nomor urut 2, konser ini juga dihadiri oleh DPRRI Gede Sumarjaya Linggih.  Pentolan Golkar tersebut mengajak masyararakat yang hadir untuk milih Rai Mantra Sudikerta. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi