Poros Muda Karangasem Turut Dukung Semarak HUT Kota Amlapura

Senin, 18 Juni 2018 : 21.03
KARANGASEM- Poros Muda Karangasem turut mendukung dan memeriahkan kegiatan bertajuk "Jalan santai dan tes Kesehatan dalam memeriahkan HUT Kota Amlapura.

Acara ini berlangsung Minggu (17/6/2018) pagi bertempat di Taman Budaya Candra Buana, Karangasem.

Berdasarkan pantauan dilokasi kegiatan, sejak pagi buta ratusan peserta dari masyarakat umum sudah tampak berdatangan memenuhi Lapangan Candra Buana, Amlapura.

Ketua Poros Muda Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan atau yang akrab dipanggil Gus Ombi menegaskan, pada prinsipnya mereka yang berhimpun dalam poros muda yang ada di seluruh kabupaten kota se Bali ini semata ingin berbuat hal  yang bersifat positif,

"Tentunya untuk mendukung kemajuan Daerah dan Bali pada khususnya," jelas Gus Ombi didampingi penasehatnya Gusti Ngurah Gede Subagiartha atau Gus Ode.

Kata dia,  kebetulan kota Karangasem sedang merayakan hari jadinya, sehingga mereka ingin memeriahkannya melalui kegiatan jalan santai dan kegiatan sosial tes kesehatan gratis.

Selain bermanfaat bagi kesehatan dalam kegiatan tersebut juga disediakan doorprise berbagai macam hadiah hiburan yang khusus disiapkan oleh Ketua Poros Muda Karangasem.

Jalan santai ini juga dilepas langsung Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri berlangsung semarak dan tertib hingga selesainya kegiatan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi