Maybank Syariah Dukung Buka Puasa DSM Bali Bersama Anak Yatim

Minggu, 03 Juni 2018 : 22.38
DENPASAR- DSM Bali bekerja sama dengan Maybank Syariah untuk kegiatan santunan yatim dhuafa sekaligus buka bersama dengan 30 anak, bertempat di Rumah Bakat Anak (RBA) DSM, Jalan Gunung Kalimutu, Denpasar Barat Gang IX No 8 Provinsi Bali, Kabupaten Denpasar.

Sejak didirikan Bulan Agustus Tahun 2001 di Bali. Dompet Sosial Madani atau lebih dikenal dengan sebutan DSM, masih tetap konsisten bergerak di bidang pengelolaan zakat, infaq sedekah, waqaf dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya.

Kegiatan insidentalpun terus berjalan terutama di momentum hari-hari besar Islam, khususnya bulan Ramadhan sekarang, sejumlah program kegiatan disusun.

"Untuk memperlancar terlaksanannya program DSM kami, menjalin kerja sama dengan beberapa mitra," jelas Manager Fundraising, Suwandi Aziz Minggu (3/6/2018).

Pada bulan Ramadhan ini, ada delapan program yang sudah kami susun, untuk mempermudah terlaksananya program, dengan bekerja sama dengan beberapa mitra termasuk Maybank Syariah.

Acara sekarang ini yang mendukung penuh adalah Maybank. Suwandi menambahkan, kami berharap semoga umat Islam khususnya di Bali sadar akan kewajiban Zakat, terdorong untuk berbagi sesama, Bersedekah, maupun Berinfaq.

“Sadarnya umat Islam akan Zakat, mudah berbagi, sedekah dan berinfaq akan mengurangi bebannya orang yang tidak mampu ” sambung Suwandi.

Hal yang sama dikatakan Supervisor Fundraising, M. Taufik Hidayat, sadarnya umat Islam akan kewajiban zakat, akan mengurangi angka kemiskinan di Indoneisa, tinggal bagaimana kita memperdayakan orang-orang yang tidak mampu dengan zakat tersebut.

“Alhamdulillah sesuai dengan misi DSM, mustahik kami sudah banyak yang punya usaha sendiri, sudah mampu menghasilkan uang dengan buka usaha yang kami dampingi” demikian Taufiq. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi