Masyarakat Badung Rasakan Bukti Nyata Perjuangan Koster Demi Bali

Minggu, 03 Juni 2018 : 11.05
Ratisan warga Gulingan Mengi dan elit PDIP hadiri Simakrama Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali
BADUNG - Masyarakat di Kabupaten Badung banyak yang merasakan kontribusi nyata perjuangan I Wayan Koster di berbagai bidang untuk pembangunan di Bali umumnya dan Badung pada khususnya.

Hal itu disampaikan I Nyoman Giri Prasta selaku Ketua Tim Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Koster Ace saat menggelar Simakrama Sabtu 2 Juni 2018.

Simakrama digelar Tim Koster -Ace Kabupaten Badung dipusatkan di Desa Gulingan Kecamatan Mengwi.

Turut hadir Ketua Badan Saksi Pemenangan Nasional Provinsi Bali I Ketut Suiasa, Wakil Ketua DPC PDIP Badung IBagus Alit Sucipta, anggota Dprd Badung Nyoman Satria, Prajuru adat dan krama Desa Gulingan lanang istri.

Pada kesempatan itu, Giri Prasta menyampaikan jika Koster sudah dikenal baik oleh masyarakat Badung, karena selama ini sudah banyak membantu masyarakat Bali termasuk Badung.

"Visi misi dan  program unggulan Koster-Ace yang akan dijalankan dengan pola satu jalur," ungkap Giri Prasta.

Ia melanjutkan, program prioritas akan dijalankan jika dipercaya rakyat memimpin Bali adalah pendidikan gratis 12 tahun, pelayanan kesehatan gratis dengan menyempurnakan program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dengan nama program Krama Bali Sehat (KBS).

Demikian juga, Koster Ace akan menaruh perhatian serous pada program Bedah Rumah Rp 50 Juta per unit, bantuan untuk desa adat Rp300 Juta pertahun, mendirikan BUMD untuk membeli hasil panen petani sehingga tidak dijual murah kepada tengkulak.

Ketua Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta
Tak hanya itu pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu juga akan memberi bantuan (subsidi) untuk ngaben massal, Metatah massal dan lainnya, yang anggarannya bersumber dari APBD.

"Koster-Ace juga akan memfasilitasi pinjaman lunak bagi calon tenaga kerja yang ingin bekerja di luar negeri,".

Setelah mendengarkan visi misi yang terangkum dalam Nangun Sat Kerhi Loka Bali" dan implementasi program-program unggulan pro-rakyat, seluruh krama yang hadir menyatakan kebulatan Tekad mendukung dan memenangkan pasangan Koster-Ace dalam Pilgub 27 Juni 2018. (*)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi