Layang-layang Bergambar Koster Ace Hiasi Langit Kota Denpasar

Kamis, 21 Juni 2018 : 03.00
DENPASAR- Puluhan layang-layang berbagai jenis dan ukuran, menghiasi langit lapangan umum yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kota Denpasar yang membuat warna lain suasana kemeriahan "Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta"..

Warga Ibu Kota Provinsi Bali mendapat suguhan hasil kreativitas warga dengan hadirnya aneka macam layang-layang di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Rabu (20/6/2018) sore.

Puluhan layang-layang berbagai jenis dan ukuran, menghiasi langit lapangan umum yang terletak di Jalan Gatot Subroto Denpasar itu.

Rupanya, puluhan layang-layang yang diterbangkan puluhan pemuda Denpasar ini, merupakam bagian acara 'Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta' dengan menggelar berbagai lomba. Salah satunya adalah Lomba Layang-layang.

Kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, para peserta Lomba Layang-layang ini merupakan bagian dari konsep kampanye berbudaya pasangan Koster-Ace.

"Kami memang sengaja mengkreasi model kampanye yang beda. Selain melibatkan partisipasi masyarakat, juga memberi hiburan sekaligus menyalurkan hobi dan kreatifitas anak muda, khususnya Denpasar," jelasnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi