Lautan Manusia Serukan Salam 1 Jalur di Kota Denpasar

Kamis, 21 Juni 2018 : 16.50
DENPASAR- Puluhan ribu massa bak lautan manusia menghadiri Konser Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta di Lapangan Lumintang Denpasar, Rabu (20/6/2018) malam.

Begitu banyaknya warga Denpasar memadati lokasi hingga tumpah ruah sekitar lapangan.

Mereka bersama-sama larut dalam kegembiraan sembari menyerukan Salam 1 Jalur. Warga rela berdesak-desakan, mengisi sudut-sudut lapangan taman kota Denpasar tersebut. Massa mulai meringsek sejak sore hari.

Kegiatan diawali lomba layang-layang Koster-Ace (Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati). Warga juga disuguhkan dengan puluhan stand kuliner tradisional.

Kemudian bergantian artis-artis lokal papan atas Bali, seperti Masekepung, Leoonk Sinatra, Tika Pagraky, Motipora, Ray Peni, lawakan Bali Celekontong Mas, Lolot dan sejumlah artis lainnya, menghibur massa.

Pasangan Koster Ace hadir di tengah puluhan ribu warga Denpasar
Teriakan Salam 1 Jalur, berkali-kali terdengar. Grop band rock nasional papan atas Jamrud, menjadi puncak acara ini.

“Acara ini kita buat untuk masyarakat Denpasar dan sekitarnya, dan sangat sukses. Ada hiburan, ada juga stand kuliner, yang disediakan untuk para pedagang kecil,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede.

Kegiatan juga dalam memantapkan pilihan warga bagi kemenangan pasangan nomor urut 1 Koster Ace yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI itu.

Lewat kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat Denpasar menjadi terhibur, sekaligus meningatkan pentingnya satu jalur pemerintahan mulai dari pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota, agar pembangunan di Kota Denpasar dapat selaras dan lebih baik ke depan. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi