Koster Putra Buleleng, Warga Kubutambahan Tak Ragu dalam Satu Jalur

Jumat, 01 Juni 2018 : 07.41
Simakrama Tim Pemenangan Koster Ace dengan warga Kubutambahan
BULELENG- Dalam simakrama dengan Dr. I Nyoman Sutjidra selaku Tim Pemenangan Koster -Ace seluruh prajuru desa adat, Jro Mangku, klian” dadia se-Desa Kubutambahan menegaskan sikap dalam satu jalur untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace)

Hadir dalam Simakrama Dr Sujtidra, didampingi Tim Pemenangan KBS-Ace kabupaten Buleleng , prajuru desa Pakraman Kubutambahan, para jro Mangku dan klian Dadia Kamis 31 Mei 2018.

Sutjidra menyampaikan, program Koster -Ace terkait bidang kesehatan khusus untuk para pemangku dan sulinggih akan dijamin Pemerintah Bali.

Demkian pula, kesejahtetaan para pemangku dan prajuru desa pakraman, sehingga tidak perlu khawatit lagi dengan layanan kesehatan dan kesejahteraan para pemangku dan prajuru Desa Adat.

"Khusus untuk Desa Pakraman akan dibangunkan wantilan yang memadai dan multifungsi, sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat secara multifungsi baik untuk kegiatan adat dan Agama juga untuk kegiatan sosial lainnya," imbuh Sutjidra.

Ia melanjutkan, khusus untuk pengembangan minat dan bakat serta pengetahuan Adat dan Agama, pasangaan Kostet-Ace akan menyiapkan tenaga pendidik yang memiliki kemampuan di bidang adat, agama dan budaya.

Mereka para pendidik ini akan menjalankan tugas mendidik krama Desa agar memiliki pengetahuan adat agama dan kebudayaan.

Selain itu, diharapkan mereka memiliki kemampuan praktis seperti menari, megeguritan, makekawin dan lainnya sebagai bekal didalam kehidupan bermasyarakat.

Karenanya, Sutjidra meminta warga Buleleng, jangan ada yang sampai memilih atau ragu lagi untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan Koster-Ace.

"Terlebih lagi, Pak Wayan Koster Adlah Nyame Gelah ( Putra Buleleng )," ucapnya disambut applaus hadirin

Diikahir acara, dibacakan pernyataan sikap warga yang Hadir dalam simakrama dengan tegas dalam satu jalur untuk mendukung, memilih sekaligus memenangkan pasangan Koster-Ace di Pilgub Bali mendatang. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi