Koster Berterima Kasih atas Dukungan Masyarakat Klungkung di Pilgub Bali

Senin, 04 Juni 2018 : 10.55
KLUNGKUNG- Calon Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Klungkung yang mendukung pasangan Kostet Ace dan BAGIA dalam Pilkada Serentak.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Banteng Musik Millenial, Sabtu 2 Juni 2018 di Banjar Pande Galiran, Desa Galiran, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung yang berhasil menyedot ribuan warga yang datang dari berbagai tempat di Gumi Serobotan.

Acara hiburan rakyat yang menampilkan sejumlah penyanyi pop Bali ini dihadiri langsung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA)

Ikut pula mendampingi Ny. Putu Putri Suastini Koster (istri Wayan Koster), IGN Alit Kusuma Kelakana (Sekretaris Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali), DAP Sri Wigunawati (anggota Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali), Wayan Sutena (pengurus DPD PDIP Bali), Tim Pemenangan Koster-Ace Klungkung, Tim Pemenangan BAGIA, perwakilan parpol pengusung serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Koster mengungkapkan bahwa berdasarkan dua kali survei yang dilakukan oleh dua lembaga survei independen menempatkan Koster-Ace di posisi teratas dengan mengguli pesaingnya IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) dengan peroleh suara 65 persen di seluruh kabupaten/kota di Bali.

“Salah satunya dari lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting. Kalau Pilgub hari ini, astungkara tiyang sareng Pak Cok Ace menang dengan perolehan suara 65 persen, dan menang di delapan kabupaten,” ungkapnya disambut applaus hadirin.

Khususkemenangan di Kabupaten Klungkung yang awalnya cukup berat, menurut Koster tak lepas dari peran sang istri, Ny. Putri Suastini Koster yang terlibat aktif turun ke tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan ngejuk kucit.

“Amen tiyang menang driki dan BAGIA terpilih jadi bupati, itu ulian kucit. Ternyata lomba ngejuk kucit sangat digemari ibu-ibu. Karena sangat menghibur. Kucit itu simbol ekonomi kerakyatan. Karena ikut juga menggerakkan ekonomi kerakyatan,” selorohnya disambut tawa hadirin.

Tak lupa pula, Koster mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan kepada Koster-Ace dan BAGIA.

“Suksma sampun nyarengin titiyang. Astungkara tiyang sareng BAGIA setelah terpilih akan langsung membangun apa yang dibutuhkan masyarakat Klungkung,” tegasnya.

Selain dihibur penyanyi pop Bali seperti Ray Peni dan grup musik Matan Ai, warga juga dihibur dengan persembahan pembacaan puisi oleh Ny. Putri Suastini Koster yang akrab disapa Bunda Putri.

Dalam kesempatan itu, Bunda Putri yang pada era 90-an terkenal sebagai artis pemeran utama serial drama klasik modern TVRI mempersembahkan puisi mantra berjudul Sampian Emas.

Hiburan rakyat yang lebih banyak menampilkan pemusik asal Klungkung itu berhasil menghibur masyarakat. Terbukti hingga acara selesai, warga belum juga beranjak dari tempat duduknya masing-masing. Koster-Ace dan BAGIA pun berbaur dan bergembira bersama warga. Bahkan mereka tanpa canggung berjoget ria bersama warga yang hadir dalam kegiatan yang sengaja dikemas secara sederhana. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi