KH Dadan Saifulloh Sampaikan Kutbah Jumat di Depan Presiden Jokowi dan PM Mahathir

Jumat, 29 Juni 2018 : 20.00
Presiden Jokowi dan PM Mahatir melaksanakan Salat Jumat di Madjid Baitussalam Istana Kepresidenen Bogor/foto:Biro Pers Setpres
BOGOR- Pimpinan Majelis Dzikir Alkahfi Karadenan Bogor K. H. Dadan Saifulloh menyampaikan khutbah Salat Jumat yang dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Masjid Baitussalam, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jumat, 29 Juni 2018.

Kedua kepala negara datang ke masjid selepas memberikan pernyataan pers bersama di Ruang Teratai, Istana Bogor. Keduanya berjalan memasuki masjid sekitar pukul 12.10 WIB.

Setibanya di masjid, keduanya langsung melaksanakan salat sunah tahiyyatul masjid dua rakaat.

Pada kesempatan kali ini bertindak sebagai imam dan khatib yaitu pimpinan Majelis Dzikir Alkahfi Karadenan Bogor K. H. Dadan Saifulloh.

Dalam khotbahnya, khatib berpesan agar kita menjaga amanah yang diberikan. Karena, khatib melanjutkan, orang yang akan mendapatkan keselamatan di dunia dan di akhirat adalah orang-orang yang menjaga amanahnya dengan sebaik-baiknya.

"Setiap manusia dalam hidupnya membawa amanah, oleh karena itu sampaikanlah amanah dengan sebaik-baiknya karena akan diminta pertanggungjawaban nanti di akhirat," kata Dadan.

Selesai melaksanakan salat Jumat, sekitar pukul 12.40 WIB Presiden dan PM Mahathir meninggalkan masjid untuk kemudian melakukan jamuan makan siang kenegaraan di Istana Bogor. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi