Karangasem Kirim 8 Atlet di Kejurda Inkai Bupati Gianyar Cup

Senin, 11 Juni 2018 : 05.23
KARANGASEM-  Karateka Karangasem mengirim delapan atlet untuk berkompetisi dalam Kejurda Inkai Bupati Gianyar Cup yang dilaksanakan di GOR Kebo Iwa mulai Senin-Selasa 11-12 Juni 2018.

Tiga orang official/pelatih akan mendampingi atlet-atlet dengan semangat untuk meraih prestasi terbaik.

‘’Kami tidak bisa maksimal karena banyak karateka yang sedang mempersiapkan diri tamat sekolah,’’ ujar Sekretaris Inkai Karangasem, Jro Mangku Wayan Pasek, di sela-sela persiapan keberangkatan di Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Disnakertrans Karangasem, Minggu (10/6/2018)

Kendati minim atlet yang dikirim namun mereka bertekad mampu meraih hasil terbaik seperti yang sudah ditunjukkan dalam beberapa kali kejurda sebelumnya.

Karateka-karateka yang diterjunkan mewakili Forki Karangasem dalam pekan olahraga pelajar (porjar) Bali beberapa waktu lalu.

Dalam porjar di GOR Lila Buana, Denpasar, Inkai menyumbangkan satu medali emas atas nama Putu Krisna Jayantara yang bertanding di kata perorangan putra pemula dan satu medali perunggu dari kata beregu junior putra yang lagi-lagi diperkuat Putu Krisna Jayantara, Bagus Gede Sastra Widyatmika dan Putu Dedi Ananta. Pada kejurda kali.'

Kemudian, Krisna Jayantara kembali akan beranding di cabang yang sama serta komite -40 kg bersama Bagus Gede Sastra Widyatmika.

Kontingen Inkai Karangasem berharap mampu mendulang emas dari kata beregu kadet putra yang diperkuat I Putu Kardiyasa, I Kadek Agus Suryawan dan I Komang ArtaWidiasa. Di bagian putri, kontingen Karangasem diperkuat Ni Ketut Sri Witari Dewi yang dipersiapkan bertanding di komite kadet -47 kg dan Ni Kadek Naomi Zeoloita yang bertanding di komite perorangan pra pemula -30 kg.

"Kami yakin karateka muda Karangasem tampil optimal," imbuh pelatih di Dojo Taksu Bali Karangasem yang sukses tampil di Kejurda Bupati Badung Cup beberapa waktu lalu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi