Jelang 27 Juni, Semeton Jokowi Denpasar Pastikan Dukungan Bagi Koster Ace

Selasa, 12 Juni 2018 : 22.50
Deklarasi dukungan Semeton Jokowi Denpasar untuk pasangan Koster Ace di Pilgub Bali 
DENPASAR- Semeton Jokowi Denpasar memberikan dukungan dan bertekat memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilgub Bali 27 Juni 2018.

Momentum pemilihan Gubernur Bali tinggal beberapa saat lagi. Ini adalah kesempatan bagi warga Bali untuk menentukan masa depan, setidaknya dalam lima tahun mendatang.

“Kemenangan itu akan menjadi modal yang penting untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019,” kata Agung Putri Astrid, Koordinator Semeton Jokowi, Selasa, 12 Juni 2018.

Acara deklarasi dukungan dilakukan di depan Museum Bali setelah dilakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha.

Kegiatan diwarnai pula dengan atraksi barong ngelawang yang menarik perhatian masyarakat, termasuk para turis.

Dalam pernyataannya, Semeton Jokowi menilai pasangan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dinilai menyodorkan konsep yang realistis dan komprehensif dalam menjawab permasalahan di Bali saat ini.

Kapasitas pasangan calon yang berpengalaman dan berkompeten dalam skala nasional, bahkan internasional dalam berbagai sisi menciptakan keyakinan bahwa pasangan ini mampu menjadikan Bali lebih sejahtera berbasis adat dan budaya.

Kelebihan lainnya dari pasangan ini sudah tentu adalah dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga merupakan partai pengusung utama Joko Widodo dalam pemilihan presiden, sehingga akan makin memuluskan upaya membangun Bali.

Semeton Jokowi adalah organisasi relawan yang mendukung Jokowi sejak Pilpres 2014. Organisasi ini memiliki jaringan di seluruh Bali. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi