Jalin Kerukunan, Wabup Badung Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Muslim di Kuta

Selasa, 12 Juni 2018 : 06.47
BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengadakan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Agung Ibnu Batutah di Puja Mandala, Kuta Selatan, Senin (11/6) lalu.

Kagiatan dalam rangka menjalin kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Badung juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Badung Nyoman Kariana, Camat Kuta Selatan Made Widiana, Lurah Benoa Wayan Solo, beserta masyarakat setempat.

Juga hadir dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung, di antaranya Ketua FKUB Badung Kompyang R  Swandika, Penasihat FKUB Badung AA Gde Agung yang juga Panglingsir Puri Agung Mengwi.

H Ahmad Soim, sekretaris FKUB Badung menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Suiasa sudah hadir dalam acara buka puasa bersama. “Selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada undangan khususnya Bapak Wakil Bupati Badung sudah hadir dan mensupport kegiatan buka bersama ini,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan buka bersama ini dapat menjalin kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Badung. “Harapan saya hubungan kerukunan dan toleransi antarumat bergama dapat bisa terjalin dengan baik, khususnya di Kabupaten Badung,” harapnya.

Suiasa dalam sambutannya menyampaikan rasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbuka puasa bersama.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Badung sangat senang bisa ikut berbuka puasa dengan masyarakat. Dan saya harapkan di bulan suci ini gunakan untuk pengendalian diri, introspeksi diri, konsentrasi, dan lebih fokus untuk berbuat yang lebih baik dari sebelumnya,” pintanya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi