IPHI Tabanan Gelar Program Amaliah Ramadhan 1439 H

Minggu, 03 Juni 2018 : 21.10
IPHI Tabanan bekerjasama dengan Fokmista dan Lazis Wahdah Bali saat menggelar kegiatan  di Masjid  Baiturahman, Rindam IX/Udayana, Kediri, Tabanan
TABANAN - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tabanan, Bali gelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan serta bingkisan kepada 50 anak yatim, piatu dan duafa di Masjid  Baiturahman, Rindam IX/Udayana, Kediri, Tabanan, Minggu (3/6/2018). 

Kegiatan tersebut digelar PD IPHI Kabupaten Tabanan bekerjasama dengan  Forum Komunikasi Mahasiswa Muslim IKIP Saraswati Tabanan (Fokmista) dan Lazis Wahdah Bali, Kabupaten Tabanan.

Ketua PD IPHI Kabupaten Tabanan Drs. H. Warso di sela-sela kegiatan buka bersama dengan anak yatim, piatu dan duafa mengungkapkan, sama seperti Ramadhan tahun sebelumnya, pada bulan Ramadhan kali ini IPHI Tabanan juga menggelar Program Amaliah Ramadhan 1439 H.

"Program Amaliah Ramadhan 1439 H yang digelar IPHI Tabanan ini meliputi kegiatan Safari Ramadhan dan kegiatan Sosial Ramadhan yang dilaksanakan di sejumlah lokasi di Kabupaten
Tabanan," jelasnya.
Ketua PD IPHI Tabanan memberikan santunan kepada anak yatim, piatu dan duafa
Disebutkan, sebelum kegiatan di Rindam IX/Udayana ini, pihaknya juga sudah menggelar buka puasa bersama serta pemberian santuanan kepada guru TPQ di Musholla Sidratul Muntaha, Bajera, Selemadeg pada Minggu, (20/5/2018) lalu.

Seminggu kemudian, kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada duafa juga dilaksanakan di Pengurus Capang IPHI Kecamatan Baturiti, Minggu (27/5/2018)

"Rencananya kami juga akan bekerjasama dengan Kepala Lapas Tabanan untuk mengadakan kegiatan buka puasa dan taraweh bersama warga binaan, di Lapasa Tabanan, Selasa (5/6/2018) mendatang," katanya

Menurut Warso, Program Amaliah Ramadhan 1439 H IPHI Kabupaten Tabanan pada Ramadhan ini akan diakhiri dengan Bazaar Sembako Murah IPHI Tabanan bekerjasama dengan Lazis Wahdah Bali pada Minggu, (10/6/2018) mendatang

"Bazaar sembako murah akan dilaksanakan di Kantor Koperasi Haji IPHI Tabanan di Jalan Ngurah Rai, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri. Warga yang berminat silakan datang untuk belanja sembako murah yang sudah disubsidi," pungkasnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi