Ibu PKK di Kerobokan Mantapkan Hati Dukung Koster-Ace

Selasa, 19 Juni 2018 : 07.21
BADUNG- Istri calon gubernur Bali Wayan Koster, Putu Putri Suastini atau yang akrab disapa Bunda Putri, melaksanakan kampanye dialogis  di Banjar Umaalas Kangin Desa Kerobokan, kabupaten Badung, Senin (18/6/2018).

Ia didampingi Tim Pemenangan Koster-Ace, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati, dan sejumlah tokoh lainnya.

Kampanye dialogis berlangsung penuh keakraban itu dihadiri ratusan ibu PKK, Klian dan tokoh masyarakat. Mereka antusias menyambut kedatangan Bunda Putri dan rombongan.

Di hadapan Bunda Putri, mereka menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster - Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada 27 Juni mendatang.

Selain pemaparan visi misi dan program unggulan Koster-Ace, acara itu juga diisi dengan pelatihan tata rias wajah dan sanggul serta tari Rejeng. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba Ngejuk Kucit (menangkap anak babi).

Bunda Putri juga mempersembahkan puisi berjudul 'Sampaian Emas'. Kepiawaiannya membacakan puisi mengundang decak kagum warga. Ya, Bunda Putri adalah penyair yang puluhan tahun malang melintang di dunia seni Tanah Air.

Pada kesempatan itu Tim Pemenangan Koster-Ace, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati, memaparkan visi misi dan program unggulan Koster-Ace.

Sejumlah program unggulan di antaranya pendidikan gratis 12 tahun, pelayanan kesehatan gratis dengan menyempurnakan program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dengan nama program Krama Bali Sehat (KBS).

Ada juga program Bedah Rumah Rp 50 Juta per unit, bantuan untuk desa adat Rp300 Juta per tahun, bantuan (subsidi) untuk ngaben dan metatah massal. Bakal calon anggota DPD RI ini melanjutkan, bagi yang ingin bekerja di luar negeri, Koster-Ace akan memfasilitasi modal keberangkatan mereka.

Di akhir acara, Bunda Putri menyampaikan terima kasih atas dukungan mereka untuk memenangkan Koster-Ace. "Terimakasih atas dukungan tulus untuk memenangkan Koster-Ace. Kita harus tetap solid hingga hari pencoblosan," ujar Bunda Putri. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi