Honda Sport Motoshow Gebrak Denpasar dan Singaraja

Minggu, 24 Juni 2018 : 07.41
DENPASAR- Bersama jaringan dealer Honda, Astra Motor Main Dealer Bali menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh dalam ajang Honda Sport Motoshow 2018.

Kegiatan digelar 23-24 Juni 2018 di Mall Level 21 Denpasar dan pada Minggu 24 Juni 2018.

Selain itu, ada juga acara Car Free Day Singaraja, mengajak konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikemas dalam bentuk exhibition.

Dengan mengusung tema Total Control, pada acara exhibition Honda Sport Motoshow di pamerkan beberapa type diantaranya Honda CB150, Honda CBR150, dan Honda CBR250.

Mereka dapat melihat langsung keunggulan performa di lokasi kegiatan. Dalam exhibition juga di tawarkan program penjualan menarik yang bisa didapatkan konsumen saat transaksi di lokasi.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda," jelas Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaya dalam rilis.

Motor sport Honda memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kami  ingin memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan," demikian Ronaldo. (nad)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi