Dewa Budjana Harapkan Pemimpin Bali Figur Paham Budaya Lokal

Senin, 18 Juni 2018 : 11.30
DENPASAR- Musisi besar Indonesia, Dewa Budjana mengharapkan ke depan pemimpin Bali adalah figur yang memahami betul budaya lokal di Bali.

Dewa Budjana, mengambil bagian dalam Festival Konser Bali Salam 2 Jari, di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, Minggu (17/6/2018) malam.

Gitaris papan atas asal Bali ini, mengaku bangga bisa hadir di Bali dan berkumpul bersama para seniman yang tergabung dalam Komunitas Taksu Seni Bali yang menyelenggarakan konser sebagai persembahan untuk Sahabat Rai Mantra (Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, red).

"Saya senang berada di sini bersama para seniman," kata Dewa Budjana, saat berdialog dengan Rai Mantra, di panggung Konser Bali Salam 2 Jari.

Gitaris Band Gigi ini kemudian menyampaikan beberapa harapannya terkait pemimpin Bali ke depan.

Salah satunya, Dewa Budjana berharap agar pemimpin Bali ke depan adalah figur yang punya banyak waktu di Bali, mengerti Bali, dan paham budaya Bali.

"Yang pimpin Bali, harus yang ngerti Bali, yang paham budaya Bali. Orang yang memimpin Bali harus yang banyak (waktu) di Bali. Dan bagi saya, Pak Rai Mantra memenuhi semua itu, dan layak memimpin Bali ke depan," kata Dewa Budjana, yang disambut pekik 'Salam 2 Jari' oleh ribuan penonton yang memadati Lapangan Lumintang Denpasar. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi