Bupati Mas Sumatri Terus Sempurnakan Mall Pelayanan Publik Karangasem

Rabu, 27 Juni 2018 : 06.18
Bupati Karangasem Mas Sumatri menghadiri penutupan perayaan HUT Kota Amlapura ke378
KARANGASEM- Keberadaan Mall Pelayanan Publik Karangasem akan terus disempurnakan sehingga benar-benar bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri menegaskan hal itu saat menghadiri penutupan pemeran dan panggung hiburan Hut Kota Amlapura ke 378 Senin 25 JUni 2018 malam.

Penutupan pameran yang dilakukan di Stadion  Amlapura jalan Veteran, Amlapura atau jalur sebelas dilakukan langsung Bupati Mas Sumatri.

Penutupan juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan dan penyerahan berbagai hadiah. Sehingga malam penutupan tersebut benar benar banjir hadiah.

Mas Sumatri mengatakan, salah satu program yang dilakukan kali ini adalah launching MPP (Mall pelayanan public). MPP ini sendiri merupakan trobosan Pemkab Karangasem untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, dia berharap adanya MPP semua urusan masyarakat bisa cepat dan gampang. Masyarakat juga tidak perlu repot karena cukup datang ke satu tempat semua urusan bisa selesai.

"MPP ini sendiri akan terus di sempurnakan sehingga benar benar mampu memberikan pelayanan buat masyarakat Karangasem secara lebih baik," tandasnya.

Menurutnya, dengan MPP ini sekaligus menepis isu pelayanan yang berbeda diantar lapisan masyarakat.

“Dengan MPP semua masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang sama…tidak ada yang di anak emaskan,” ujarnya.

Sementara kegiatan lomba yang dilakukan pada Hut Kota kali ini juga tidak kalah seru. Diantaranya ada lomba Gong Kebyar, Lomba Penjor, Lomba Busana, Lomba Foto dan juga yang lainya.

Hadir dalam penutupan Ketua DPRD Karangasem I Nengah Sumardi, Sekda Karangasem Adnya Mulyadi dan juga tokoh masyarakat sekaligus suami Bupati I Gusti Made Tusan. Juga para Forum Komunikasi Pinpinan Daerah. Penutupan pameran ini juga dipadati pengunjung warga masyarakat Karangasem. bahkan pengunjung sudah mulai berdatangan dari pukul 18.00 wita.

Nampak hadir juga para penglingsir Puri Karangasem Ketua MMDP Karangasem dan juga Ketua PHDI Karanasems serta seluruh OPD.

Selaian Bupati, penarikan dan penyerahan hadiah juga ikut dilakukan Ketua DPRD Karangasem Nengah Sumardi. Sumardi menarik kupon undian dan sekaligus juga menyerahkan hadiah berupa Kulkas dua pintu kepada pemenang undian.

Sekda Mulyadi mengatakan, kegiatan Hut Kota Amlapura kali ini dimeriahkan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah Parade atau Karnaval Budaya.

Ini menampilkan ke anekaragaman Budaya Karangasem yang ada di Kecamatan Kecamatan. Selaian itu juga dilakukan upacara Bendesa pada hari Jadinya 22 Juni lalu.

Diakui Mas Sumatri kalau pameran Hut Kota kali ini cukup mendapat perhatian. Dimana kupon yang terjual per harinya mencapai rata rata 1000 lembar. Kupon tersebut lalu di undi dengan hadiah sebuah Sepeda motor sebagai hadiah Utama.

Ada juga lomba kebersihan antar banjar dengan Dese Belong Gede kelyar sebagai juara pertama. Selaian itu ada juga lomba hias keindahan OPD yang dimenangkan Dinas Infokom sebagai juara pertama, Kementrian Agama juara II dan juara III direbut Dinas Koprasi. Sementara kantor Bupati sendiri herbasil merebut juara harapan ke II. 

Ada juga lomba kebersihan sekolah SD, SMP dan SMA. Sementara untuk juara lomba penjor hias di rebut juara pertama di rebut Dinas Pertanian, BPKAD juara II dan infektorat juara III. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi