Bupati Badung Apresiasi Kehadiran Wahana Wisata Salju Discovery Snowland

Sabtu, 09 Juni 2018 : 01.41
Bupati Badung membuka beroperasinya wahana wisata salju Discovery Snowland di Kuta 
BADUNG - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menegaskan apresiasinya terhadap kehadiran wisata salju Discovery Snowland yang tidak hanya menjadi wahana hiburan masyarakat namun juga menggairahkan sektor pariwisata.

Bupati Giri hadir membuka wahana bermain salju outdoor pertama di Bali yang berada di Amphiteater Discovery Shopping Mall (DSM) Kuta, Jumat 8 Juni 2018.

Dalam kesempatan pembukaan wahana salju yang dihadiri ratusan tamu undangan dan masyarakat itu, Giri menyampaikan dukungan terhadap keberadaan Discovery Snowland, yang menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

"Kami tentunya mengapresiasi wisata salju ini, ke depan agar ini bisa masuk menjadi agenda tahunan Festival Budaya Bahari yang diadakan Pemkab Badung," tegasnya.

Dia meyakini, wahana ini akan memberikan dampak positif bagi pariwisata di Kabupaten Badung dan Bali umumnya.

General Manager Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory mengatakan, lewat wahana ini ingin menghadirkan hiburan spektakuler dan mendidik bagi masyarakat di Bali.

Tujuan adanya wahana wisata salju ini, juga untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan  kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Bali.

"Kami yakin, Discovery Snowland ini bisa menjadi pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali," ujarnya.

Kehadiran wahan salju ini juga mendapat antusiasme masyarakat terlebih anak-anak di mana mereka dapat bermain salju tanpa harus pergi ke luar negeri. Cukup membayar Rp100 ribu, mereka bisa menjajal keseruan wahan salju yang dibuka selama satu bulan mulai 8 Juni sampai 7 Juli 2018.

Pengunjung bisa merasakan sensasi bermain salju asli dan menikmati berbagai permainan seperti snow slide atau selunsur salju dengan panjang lintasan 7 meter. Kemudian bisa mencoba snow fall di mana pengunjung bisa merasakan sensasi hujan salju.

Anak-anak juga bisa menjajal Snow Playground atau taman bermain salju dan beberapa spot selfie yang menarik bagi kaum millenial yang gandrung dengan fotografi atau instagrammer.

Keseruan dan sensasi wahan salju ini juga membuat Bupati Giri dan tokoh masyarakat Kuta Anom Gumanti untuk menjajal salah satu permainan yang memacu andrenalin yakni  snow slide.

Wahan salju ini cukup unik konsepnya, dimana pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sembari menikmati pemandangan keindahan Pantai Kuta yang terkenals sampai seantero dunia. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi