Bidik Tamu Eropa, Artotel Haniman Ubud Segera Beroperasi

Jumat, 01 Juni 2018 : 20.45
Artotel Haniman Ubud
GIANYAR- Artatel Group dibawah PT GBHH Global Dewata segera mengoperasikan hotel barunya yakni Artatel Haniman Ubud Bali berlokasi di lingkungan Desa Padang Tegal, Ubud Kabupaten Gianyar.

Berdiri diatas tanah 7 are, hotel ini memiliki kamar sebanyak 22 kamar yang terdiri dari tiga tipe masing-masing studio 20 meter persegi, studio 30 meter persegi, dan studio 40 meter persegi. Dan memiliki nilai jual setiap kamar 1 juta hingga 1,7 juta per hari.

Dengan memenuhi standar nasional, sasaran tamunya selain lokal yang dominan adalah tamu Eropa.

"Hotel yang kita operasikan 8 Juni nanti, sasaran kita adalah tamu dari negara Eropa," kata Publik Relation Artatel Group Frederick Ferry saat melakukan visit room dan visit facility Jumat 1 Juni 2018.

Frederic menjelaskan, setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV, AC, Almari pakaian. Tidak itu saja, setiap ruangan telah dilengkapi balkon untuk istirahat dan merokok dengan suasana yang sangat nyaman.

Selain itu, hotel ini dilengkapi fasilitas Spa dan kolam renang serta restaurant berbagai menu dari vegetarian hingga masakan nasional dan internasional.

Menariknya, setiap kamar disuguhkan kenyamanan dan ketenangan istirahat dengan lukisan dinding berbagai tema, seperti warna biru pada kamar studi 30, kuning kamar studio 40 dan hijau pada kamar studio 20 yang letaknya di lantai tiga.

Hotel berlokasi di tengah hiruk pikuk pariwisata ini juga memiliki view yang cukup bagus untuk tempat beristirahat maupun menginap bersama keluarga. Dan menurut rencana hotel akan dilengkapi dengan fasilitas yoga class.

Untuk diketahui. Artotel Haniman Ubud merupakan hotel ketiga setelah Artotel Sanur dan Artotel Beach Club, yang semuanya dibawah PT GBHH Global Dewata. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi