Antisipasi Barang Terlarang dan Kemacetan, Petugas Pertebal Penjagaan Pelabuhan Padang Bai

Sabtu, 09 Juni 2018 : 22.21
Petugas melakukan pemeriksaan ketat kendaraan dan barang di Pelabuhan Padang Bai Karangasem
KARANGASEM- Satuan Polairud Polres Karangasem meningkatkan pemeriksaan terhadap kendraan, orang dan barang yang akan masuk di Pelabuhan Padang Bai, Sabtu (9/6/2018).

Pemeriksaan ketat dilakukan sebagai bagian dari ops ketupat agung 2018 bersinergi dengan Personil Polsek Kawasan Laut Padang

Aiptu I Wayan Udiana, SH yang bergabung ops ketupat agung 2018 bersinergi dengan personil polsek kawasan laut padang bai melaksanakan pemeriksaan kendaraan maupun barang bawaan, bertempat di pos dua pelabuhan Padang Bai, Sabtu (9/6/2018).
 pukul 11.00 wita.

Pemeriksaan dilakukan dipintu masuk maupun keluar Pelabuhan Padang Bai, hal ini dilakukan secara intensif dan berkesinambungan untuk memelihara keamanan wilayah hukum Polda Bali agar tetap kondusif serta kelancaran hari raya idul fitri.

Pemeriksaan diperketat terutama yang masuk wilayah Bali,berupa kelengkapan dokumen kendaraan dan juga barang - barang bawaannya.

"Selama kegiatan pemeriksaan bersama anggota polsek padang bai nihil pelanggaran maupun barang - barang mencurigakan," ucap Aiptu Wayan Udiana.

Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Made Wartama mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus mudik menjelang hari raya idul fitri serta mencegah masuknya barang terlarang ke wilayah Bali dengan melakukan penebalan di Pelabuhan Padang Bai.(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi