WARWO Jowotimuran, Kuliner Khas Jawa Timur Gugah Selera

Senin, 07 Mei 2018 : 00.00
DENPASAR- Nikmat, kesan itulah yang spontan langsung melintas di benak ketika mendengar masakan khas Jawa Timur.

Demikian yang diungkapkan Owner WARWO Jowotimuran, Widi Ariwibowo saat Press conference Sabtu (5/5/2018).

"Dulu ide membuat WARWO itu dari ngobrol-ngobrol santai, terus ujuk-ujuk bikin (tiba-tiba) buat," jelasnya.

Pria asal Mojokerto ini, mengungkapkan, rasa kuliner Jawa Timur itu berbeda dan meninggalkan kesan yang kuat. Jadi dari situlah ia ingin mengangkat kuliner khas Jawa Timur, yang enak dan terjangkau.

Sementara itu, Olin Shielda yang juga Owner WARWO dan Dindayu menambahkan sudah bukan rahasia bahwa Jawa Timur adalah surga bagi para penikmat kuliner, yang selalu haus dengan aneka ragam hidangan pemanja lidah. 

"Berangkat dari kenikmatan itulah, 8 Agustus 2017 WARWO Jowotimuran menjadi salah satu destinasi kuliner yang menyajikan berbagai makanan khas Jawa Timuran seperti Cumi Ireng dengan tinta hitamya, Rawon Suroboyo, Krawu, dan lain lain," ucap wanita asal Surabaya ini.

Bagi para pelancong di Bali lanjutnya,  khususnya yang ingin tetap berkuliner ala Jawa pun dipuaskan dengan menu WARWO Jowotimuran.

Tidak berhenti sampai disana, ia menjelaskan WARWO Jowotimuran pun siap dengan terobosan Sego Bungkus (nasi bungkus, red) yang ramah di kantong mahasiswa, anak kost, atapun kalangan muda mudi berkonsep murah meriah.

Aroma bakaran juga tidak ketinggalan untuk disantap, dengan balutan daun pisang diselimuti wanginya daun kemangi semakin membangkitkan hasrat para pengunjung menyantap Nasi Bakar ala WARWO Jowotimuran.

Dengan gejolak kuliner saat ini yang berkembang pesat, WARWO Jowotimuran juga tidak kalah dengan menu kekinian Geprekan dan Indomie Hohah yang memiliki tempat tersendiri di hati para penikmatnya, sesuai dengan kondisi perkembangan kuliner saat ini.

Untuk diketahui, lokasinya terletak di salah satu titik keramaian kota Denpasar, di kawasan Jl. Tukad Barito (Timur) 88, Renon.

Dan untuk sekedar mojok dengan ngemil cantik, aneka Roti Bakar lezat dari Mojook sangat cocok menemani kegiatan ngobrol sambil ngopi sore.

Jika ingin semakin mendramatisir suasana dengan kesan romantis bersama pasangan atau orang tersayang, Dindayu memiliki berbagai jenis bunga dengan kreasi rangkaian indah yang dapat langsung dipinang di tempat, sembari menikmati hidangan.

Nuansa asri dengan pepohonan rindang, anjungan kayu (deck), dengan backsound dari playlist yang pas untuk bersantai, bercengkrama, ataupun berkumpul bersama kolega, teman – teman, kerabat dan orang – orang tercinta, menjadikan WARWO Jowotimuran sebagai destinasi kuliner yang wajib untuk didatangi setiap hari nya.

"Mulai dari kumpul, makan, ngemil, ngopi, ngobrol, sampai dengan beromantis ria semua sudah lengkap tersedia." pungkasnya sembari tersenyum. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi