Warga Klumpu Nusa Penida Suarakan Dukungan Demi BAGIA dan Koster Ace

Minggu, 20 Mei 2018 : 21.08
Pasangan BAGIA saat simakrama dengan warga Klumpu Nusa Penida Klungkung
KLUNGKUNG- Warga Desa Pakraman Klumpu, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung menyakatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka-Ketut Mandia (BAGIA).

Mereka juga Satu Jalur mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster - Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Dukungan disampaikan langsung di hadapan Cawabup Klungkung Ketut Mandia saat simakrama dengan krama setempat, Minggu (20/5/2018) siang.

Simakrama itu dihadiri sejumlah tokoh dan warga. Bendesa Adat Desa Pakraman Klumpu juga hadir dalam simakrama itu.

Hadir mendampingi Ketut Mandia adalah Tim Pemenang Koster-Ace dan BAGIA,

Ketua PAC PDIP Kecamatan Nusa Penida yang juga ketua Tim Pemenangan Paket Bagia Kecamatan Nusa Penida dan relawan BAGIA.

Pada kesempatan tersebut, Ketut Mandia memaparkan visi misi dan program unggulan BAGIA, yang nantinya akan dijalankan dengan konsep satu jalur dengan program Koster-Ace.

Konsep satu Jalur ini akan mempermudah dan mempercepat pembiayaan pembangunan di Kabupaten Klungkung umumnya dan di Nusa Penida Khususnya.

Apalagi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) klungkung yang kecil, kata dia, tidak akan mampu menggerakkan pembangunan dengan cepat, sehingga solusinya dengan konsep satu jalur.

Jika terpilih dan dipercaya rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, maka melalui konsep Satu Jalur ini kabupaten Klungkung akan diprioritaskan oleh Presiden Joko Widodo dan Koster-Ace.

"Dukungan akan diberikan dalam bentuk bantuan secara maksimal," jelas Mandia.

Mandia memaparkan salah satu program unggulan yang akan dijakankan dengan konsep satu jalur, yakni pelayanan pendidikan gratis 12 tahun dengan dukungan anggaran yang pasti dengan konsep satu jalur.

"Dengan perhatian serius terhadap bidang pendidikan itu sehingga  di Klungkung nantinya pendidikan SD sampai SMA/SMK, orang tua murid tidak dibebani biaya atau pungutan apapun alias gratis," katanya.

Warga yang hadir dalam simakrama itu tampak antusias mendengarkan pemaparan visi misi dan program dengan konsep satu jalur yang akan dijalankan BAGIA dan Koster-Ace. Mereka kemudian dengan sepenuh hati memantapkan dukungan dan siap memenangkan Koster-Ace dan BAGIA Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi