Warga Adat Batukandik Klungkung dalam Satu Jalur BAGIA dan Koster Ace

Rabu, 16 Mei 2018 : 09.28
Simakrama pasangan BAGIA di Nusa Penida, Klungkung
KLUNGKUNG- Ratusan warga Banjar Adat Batukandik Desa Batukandik Nusa Penida Kabupaten Klungkung semakin mantap melangkah dalam satu jalur untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dan Ketut Mandia (BAGIA).

Selain itu, warga adat juga menyatukan hati untuk mengamankan suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) di Pilgub Bali mendatang.

Semua itu terungkap saat digelarnya Simakrame Paslon BAGIA Senin 14 Mei 2018 bertempat di Banjar Adat Batukandik, Nusa Penida.

Klian Adat I Wayan Tanggu menyampaikan, jumlah krama adat sebanyak 95 kepala keluarga, dan sebanyak 150 orang laki dan perempuan, serta muda mudi dan tokoh-tokoh masyarakat ikut hadirr dalam kegiatan tersebut.

Simakrama Paslon BAGIA dihadiri Cok Bagus Oka dan Mandia, tim pemenangn Koster Ace dan BAGIA, didampingi Fraksi PDIP Klungkung Ketut Suwerni serta Wayan Misna. Juga Ketua PAC PDIP, caleg PDIP Dapil Nusa Penida, beserta pengurus lainna.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai penuh kekerluargaan itu, Cok Bagus dan Mandia, memaparkan tentang visi misi dan program kerja yang menekankan pelaksanaan melalui konsep Satu jalur.

Konsep yang digaungkan pasangan Koster Ace itu, diyakini akan mempermudah dan mempercepat pembiayaan pembangunan di Kabupaten Klungkung umumnya dan di Nusa Penida Khususnya.

Apalagi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) klungkung yang kecil itu, tidak akan mampu menggerakkan pembangunan dengan cepat.

"Jika terpilih dan dipercaya rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Pasangan BAGIA meyakini, melalui konsep Satu Jalur ini, Kabupaten Klungkung akan diprioritaskan oleh Presiden Joko Widodo dan Koster-Ace," tandasnya.

Dukungan akan diberikan dalam bentuk bantuan secara maksimal. Pasangan BAGIA juga memaparkan konsep pendidikan Gratis 12 tahun dengan dukungan anggaran yang pasti dari konsep satu jalur.

Dengan perhatian serius terhadap bidang pendidikan itu, sehingga ngga di Klungkung nantinya pendidikan SD sampai SMA/SMK, orang tua murid tidak dibebani biaya atau pungutan apapun alias gratis.

Setelah meyakini  mendengar pemaparan visi misi Bagi dan Koster-Ace, masyarakat yang hadir nampak antusias dan memantapkan pilihan politik kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI.

Warga dengan sepenuh hati memantapkan dukungan dan siap memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA di Pilkada Serentak 27 Juni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi