Usung Progam Pro Rakyat, Pemuda Badung Dukung Koster-Ace

Sabtu, 19 Mei 2018 : 21.43
Tim Pemenangan Koster Ace Ketut Suiasa saat simakrama di Petang, Badung
BADUNG-  Ratusan anak muda tergabung Sekehe Teruna (STT) Parwata Kusuma Banjar Munduk Damping, Desa Petang, Kabupaten Badung menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilgun Bali 27 Juni mendatang.

Sebagaimana diungkapkan saat simakrama Tim Pemenangan Koster-Ace sekaligus perayaan Ulang Tahun ke-33 STT Teruna Parwata Kusuma, Jumat (18/5/2018) malam.

Tim Pemenangan Koster-Ace yang hadir pada acara itu di antaranya Ketut Suiasa yang juga Wakil Bupati Badung dan I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota yang juga Wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Badung. Sejumlah Prajuru adar dan tokoh masyarakat juga hadir dalam simakrama tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangung santai dan penuh keleuargaan itu, Suiasa memaparkan Visi misi dan program kerja unggulan Koster-Ace yang memiliki kesamaan dengan program kerja Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, yang merupakan murid politik Wayan Koster.

"Sehingga apa yang diterapkan nanti oleh Bapak Koster, saya yakin kebijakannya akan selalu berpihak kepada rakyat kecil, seperti yang dirasakan masyarakat Badung dengan program prorakyat dari bupati Badung," jelas Suiasa.

Kepala Badan Saksi Pemilu Nasoional (BSPN) DPD PDIP Provinsi  ini menyebutkan salah satu program unggulan Koster-Ace untuk pemuda. Menurut Suiasa, khusus untuk pemuda lulusan SMA dan SMK yang tidak inggin melanjutkan kuliah, Koster-Ace memiliki program pelatihan ketenagakerjaan yang trampil di bidang industri kreatif, mekanik dan elektronika, SPA.

"Nantinya setelah pelatihan akan diberi sertifikat standar internasional yang berlaku baik di dalam negeri maupun di luar negeri," jelasnya.

Selain itu, Koster-Ace juga akan memberikan kemudahan akses permodalan kepada anak muda yang ingin bekerja di luar negeri.

"Sehingga tidak takut  lagi bekerja di luar negeri karena tidak punya uang untuk mengurus paspor dan keperluan lainya kalu bekerja di luar negeri," kata Suiasa.

Anak-anak muda yang terpikat dengan program Koster-Ace tersebut tanpa ragu menyatakan dukungannya untuk memenangkan Koster-Ace. Suisa kemudian mengucapakan terima kasih kepada STT Parwata Kusuma Banjar Munduk Damping yang satu jalur mendukung Koster-Ace.

Selanjutnya Suiasa dan Gus Bota mengambil bagian dalam pemotongan Tumpeng Ulang Tahun STT tersebut.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi