Tokoh Adat Papua: Terima Kasih Partai NasDem

Senin, 14 Mei 2018 : 19.26
Anggota DPD RI Mervin IS Komber saat berada di tengah masyarakat Fakfak Papua Barat
FAKFAK- Pertemuan Adat digelar Keluarga Besar Mervin I.S Komber terkait niat baik Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini untuk melanjutkan pengabdian ke DPR RI.

Pertemuan berlangsung di Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak Papua Barat Minggu 13 Mei 2018

J. Komber mewakili keluarga besar memberikan restu dan mendukung Mervin untuk dapat berproses dengan baik di Partai Nasdem. Pihaknya telah mempersiapkan seluruh data dan persyaratan dengan baik dan lengkap.

Para tokoh adat berharap dengan rekam jejak atau track record Mervin yang bersih dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat, dapat menjadi modal dasar kemenangan alumnus Universitas Cendrawasih itu di Pemilu 2019.

Kristian Kabes selaku tokoh adat berharap Mervin Komber selaku anak adat selatan dapat mewakili wilayah selatan Papua Barat ke DPR RI.

Pasalnya, selama ini sejak Provinsi Papua Barat berdiri, belum ada tokoh selatan yang mewakili masyarakat adat selatan duduk di DPR RI.

Apalagi, ditunjang dengan kapasitas Mervin yang sudah menjadi tokoh nasional dimana pertama kalinya putra daerah terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan DPD RI sehingga diyakini layak untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Mervin juga mencatatkan sejarah sebagai putra Papua pertama yang menjadi ketua alat kelengkapan dewan di DPD MPR RI.

Para tokoh adat juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Dharma Paloh dan DPP Partai NasDem yang sudah menerima anak adat selatan untuk menjadi Bagian dari keluarga besar Partai NasDem.

"Kami keluarga besar siap memenangkan Partai NasDem di Papua Barat," kata Kristian menegaskan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi