Sukses Juarai Jakarta Championship 2018, PSHT Denpasar Pantau Perkembangan Atlet

Selasa, 01 Mei 2018 : 07.40
Pengurus PSHT Denpasar saat menyambut atlet usai mengikuti Jakarta Championship 2018 di Bandara Ngurah Rai
DENPASAR - Sukses menjuarai ajang bergengsi Jakarta Championship 2018 di Cibubur, Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) Denpasar langsung melakukan evaluasi dan memantau perkembangan atlet dalam menghadapi kejuaraan berikutnya.

Lima atlet silat muda Denpasar berhasil menyabet gelar juara umum dengan meraih lima medali emas dalam kejuaraan Jakarta Championship 2018 di GOR POPKI Cibubur.

"Selain menjadi juara umum, Rizky Putra Pradana meraih gelar pesilat terbaik" kata Ketua Cabang PSHT Denpasar, Mas Sunarto saat menjemput atlet di Bandara Ngurah Rai Bali, Senin 30 April 2018 malam.

Saat penjemputan para atlet tersebut, hadir Miftachur Rohman yang juga Pengurus PSHT Cabang Denpasar

Kelima atlet pencak silat yang meraih medali emas tiga atlet pria turun di kelas E yaitu Mohamad Hengky, Rizky Putra Pradana, Dhimas Purnama. Sementara atlet perempuan yaitu Kharisma Defani arrahman dan Berliana baby ayu yang bertanding di kelas F.

Tim pelatih dan atlet PSHT Cabang Denpasar
Dalam kejuaraan masional itu, diikuti lebih dari dua puluh tiga perguruan silat di bawah naungan IPSI. Perguruan yang mengikuti kejuaraan di Cibubur diantaranya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pagar Nusa (PN), Perisai Diri (PD), Pencak Silat Putra Kera Sakti, Silat Cimande, Silat Merpati Putih,  Silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Pencak Silat Cempaka Putih.

"Kami akan tetap mengevaluasi hasil kejuaraan di Championship di Jakarta ini, Kami berusaha mencapai hasil maksimal untuk menghadapi kejuaraan lainnya," kata Rohman di sela sela penyambutan kedatangan para atlet.

Pihaknya memastikan, akan memberikan support terbaik, terus membangun komunikasi, koordinasi yang baik dengan pelatih pelatih dan para atlet untuk meraih hasil terbaik.

Pada kejuaraan tersebut, para atlet dan pelatih juga dapat memantau perkembangan prestasi lawan-lawan yang akan turun pada ajang kejuaraan yang lain.

"Tentunya para pelatih juga sekaligus melihat kekurangan yang masih dimiliki atlet-atlet kita," kata Arif Kristanto putra selaku pelatih TC saat mendampingi atlet.

Pencak silat Indonesia PSHT Cabang Denpasar menyabet gelar juara umum dengan meraih lima medali emas, dalam    kejuaraan Jakarta Championship 2018 di GOR POPKI Cibubur yang berlangsung  pada 29-30 April 2018. (rhm)






Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi