Sudah Terbukti dan Teruji, Jadi Alasan Warga Tabanan Dukung Mantra Kerta

Minggu, 20 Mei 2018 : 00.30
TABANAN-  Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, I Ketut Sudikerta, menghadiri simakrama dengan ratusan warga Tabanan di Puri Alit Kukuh, Marga, Kabupaten Tabanan, Sabtu (19/5/2018).

Penglingsir Puri Alit Kukuh, I Gusti Made Purnayasa bersama ratusan warga yang hadir menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

Menurut anggota DPRD Tabanan ini, dukungan untuk Mantra-Kerta bukan tanpa alasan. Kedua figur ini sudah terbukti dan teruji dalam hal kepemimpinan. Ini tidak seperti figur lain, yang baru akan belajar menjadi pemimpin.

"Baik Pak Rai Mantra maupun Pak Sudikerta, sudah teruji, sudah terbukti. Mereka tidak baru akan belajar memimpin, karena selama 15 tahun terakhir keduanya sudah membuktikan diri sebagai pemimpin," tandas Purnayasa, disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Rai Mantra misalnya, kata dia, selama 15 tahun terakhir mengabdi sebagai wakil Walikota Denpasar dan kemudian menjadi Walikota Denpasar. Dikatakan, Rai Mantra juga merupakan putra Prof. Ida Bagus Mantra, mantan Gubernur Bali yang banyak berjasa bagi pelestarian adat dan budaya Bali.

Misalnya mendirikan Lembaga Perkreditan Desa (LPD), menggagas Pesta Kesenian Bali (PKB), membangun Art Centre Denpasar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

:Jadi sangat jelas bagaimana sosok Pak Rai Mantra. Beliau kalau nanti jadi gubernur, tidak belajar lagi bagaimana memimpin Bali ini," ujar Purnayasa.

Sementara Ketut Sudikerta, imbuhnya, juga tak jauh berbeda. Selama 15 tahun terakhir, dua periode Sudikerta menjadi wakil bupati Badung dan saat ini masih duduk sebagai Wakil Gubernur Bali.

"Bapak Sudikerta juga sudah matang dalam hal memimpin. Jadi pasangan Mantra-Kerta ini paket yang lengkap, ideal untuk memimpin Bali lima tahun ke depan," tuturnya.

Mencermati hal ini, kami menegaskan komitmen kami untuk mendukung dan memenangkan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang," pungkas Purnayasa. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi