Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Bali United

Kamis, 03 Mei 2018 : 08.49
DENPASAR- Setelah menyatakan dukungannya kepada klub sepakbola Bali United,  PT. Smartfren Telecom, Tbk melanjutkan kerja sama strategis, dengan klub kecintaan masyarakat Bali ini, dengan meluncurkan kartu perdana"Now& "Now- edisi khusus klub sepakbola Bali United.

Kerjasama dalam menyediakan loket tiket dan gate khusus bagi para pelanggan Smartfren setiap pertandingan di Stadion Wayan Dipta. Tiket gratis serta kesempatan bagi para semeton Bali United yang menggunakan nomor Smartfren ini diluncurkan di Denpasar, Rabu 2 Mei 2018.

"Kerja sama ini kami lanjutan sebagai bentuk apresiasi terhadap apa yang sudah terjalin antara Smartfren dengan Bali United. Untuk itu kami hadirkan kartu perdana edisi khusus Bali United dan program paket internet unlimited,” ungkap Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, .

Bagi para penonton yang membeli produk Smartfren tertentu on the spot ketika pertandingan berlangsung juga dapat memperoleh tiket pertandingan gratis. Tak hanya itu, Smartfren juga bekerja sama dengan klub dan menghadirkan program reward.

Pihaknya memberikan kesempatan bagi para semeton untuk mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan beragam benefit yang ada di aplikasi Bali United, seperti potongan harga merchandise ataupun lainnya.

Kartu Perdana"Now" dan"Now” ini hadir dengan ciri khas klub serta foto para pemain bintang yaitu striker Irfan Bachdim, gelandang serang Stefano Lilypaly, dan gelandang I Gede Sukadana.

Kartu Perdana"Now Bali United ditawarkan seharga Rp. 20.000,- dengan benefit kuota langsung 5Gb, kuota 24 am 1G8, kuota malam 3Gb, serta bonus kuota 1Gb lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Sementara Kartu Perdana"Now" Bali United ditawarkan seharga Rp. 5000, apabila melakukan pengsian ulang minimum Rp 10.000, pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar 100Mb  dan telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya.

Pengguna juga bisa mendapatkan kuota bonus sebesar 300Mb lagi dengan melakukan klaim bonus via aplikasi MySmartfren.

Untuk program internet unlimited di jaringan 4G ditawarkan beragam pilihan, mulai dari Rp 149.000,- sebulan penuh, Rp 49 000,. satu minggu penuh, dan Rp 9 000, satu hari penuh masing masing dengan benefit kuotainternet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren juga sepuasnya.   (nad)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi