Seniman Bali Terus Perkuat Barisan Pendukung Mantra Kerta

Jumat, 04 Mei 2018 : 20.07
DENPASAR- Berbagai kelompok masyarakat memberikan dukungan untuk Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra termasuk kalangan seniman Bali.

Yang terbaru, dukungan untuk Rai Mantra datang dari artis Pop Bali, Widi Widiana, Ary Kencana serta pelawak Cedil.

Kepastian bergabungnya ketiga seniman ini, disampaikan Koordinator Komunitas Taksu Seni Bali, Agung Bagus Mantra, di Denpasar, Jumat (4/5/2018).

Ketiga seniman ini bergabung dan siap ambil bagian dalam Konser Salam 2 Jari, yang rencananya akan digelar di Buleleng, Minggu (13/5/2018) mendatang.

Mereka bergabung, karena tergerak nuraninya untuk mencari pemimpin yang tepat bagi Bali. Mereka melihat, Rai Mantra sosok yang tepat memimpin Bali lima tahun ke depan.

"Gelombang dukungan dari teman-teman artis terus mengalir, karena nuraninya tergerak untuk mencari pemimpin yang jujur, santun dan tentunya bebas korupsi," jelas Gung Mantra Pregina, sapaan akrab Agung Bagus Mantra.

Pria asal Sanur ini menjelaskan, bergabungnya ketiga seniman ini menambah lengkap komposisi keberagaman garapan pertunjukkan. Ini sekaligus memperkuat taksu Bali, dengan nurani yang tulus melalui proses kebudayaan, menggunakan kebebasan hak politik, untuk menyampaikan aspirasi kepada Rai Mantra.

Sebagai seniman, Gus Mantra Pregina paham benar seniman dalam mengambil garis perjuangan, dilandasi idealisme dan kepakaan nurani.

"Seniman bergerak dengan nurani demi aspirasi menjaga taksu Bali. Semangat yang diusung seniman ini sangat tepat jika diperjuangkan bersama sahabat kami, Rai Mantra," tuturnya.

Bergabungnya Widi Widiana dan Ary Kencana, menambah panjang daftar artis dan seniman yang mendukung perjuangan Rai Mantra di Pilgub Bali 2018.

Sebelumnya, telah bergabung seniman lain seperti Ayu Maenah & Nana Viana, Joni Agung & Double T, Coki Netral, Bintang Feat Lebri Partami, Kiss, Bona Alit & Ocha Taksu, The Rocknest, The Crazy Horse, The Small Axe, Rajes n Band & Rah Tut XXX serta seniman lainnya.

"Kita masih membuka diri bagi seniman lain, yang ingin bergabung," pungkas Gung Mantra Pregina. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi