Ribuan Warga Tabanan Antusias Hadiri Konser Bali Salam 2 Jari

Minggu, 20 Mei 2018 : 13.00
TABANAN-Konser Bali Salam 2 Jari yang didedikasikan Komunitas Taksu Seni Bali untuk Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, kembali digelar di Lapangan Wagimin Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (19/5/2018) malam.

Konser jilid keempat ini benar-benar menyita perhatian publik Kabupaten Tabanan. Buktinya, dari segi penonton yang hadir, konser di Lumbung Beras Bali itu lebih meriah dibandingkan dengan konser di tiga kota sebelumnya, masing-masing di Gianyar (Kabupaten Gianyar), Negara (Kabupaten Jembrana) dan Singaraja (Kabupaten Buleleng).

Awalnya, masyarakat yang hadir di Lapangan Wagimin memang tak banyak. Bahkan banyak pihak meragukan kesuksesan konser kali ini.

Namun semakin malam, masyarakat yang hadir semakin membludak. Lapangan yang semula banyak bolong, akhirnya menjadi penuh sesak.

Bahkan banyaknya jumlah masyarakat yang hadir ini diakui oleh Jun Bintang, salah satu artis Bali yang selalu ambil bagian dalam Konser Bali Salam 2 Jari.

"Tabanan luar biasa! Jumlah masyarakat yang hadir malam ini pecahkan rekor," ujar Jun Bintang, di sela-sela penampilannya di atas panggung Konser Bali Salam 2 Jari, yang disambut pekik Salam 2 Jari oleh penonton.

Dibandingkan tiga konser sebelumnya, jumlah penonton yang hadir dalam Konser Bali Salam 2 Jari di Lapangan Wagimin Tabanan, memang jauh lebih banyak.

Jun Bintang pun mengajak masyarakat yang hadir, untuk tertib dan menikmati suguhan para seniman yang mempersembahkan karya mereka untuk Sahabat Rai Mantra dan masyarakat Bali.

"Semua harus tertib. Mari kita sambut pemimpin baru kita, Pak Rai Mantra, dengan gembira," ajaknya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi