Resmikan Posko Cinta, Cak Imin Siap Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Selasa, 08 Mei 2018 : 17.11
Cak Imin saat peresmian Posko Cinta di Denpasar
DENPASAR- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB,) A. Muhaimin Iskandar kembali menegaskan kesiapannya maju sebagai calon wakil presiden mendanpingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

Kesiapan pria yang disapa Cak Imin itu Disampaikan saat menghadiri peresmian Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Denpasar Bali.

Kedatangan Cak Imin di tempat peresmian, disambut lantunan tembang hadrah  para ibu-ibu yang mengiringi langkah Cak Imin dan rombongan menuju Posko Cinta di kawasan Jalan Mertasari, Sidakarya, Senin (7/5/2018).

Posko Cinta ini dibuat para relawan termasuk di Bali untuk turut menyukseskan langkahnya pada Pilpres 2019.

Turut hadir,  petinggi PKB, diantaranya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo, Ketua DPW PKB Bali, H. Bambang Sutiyono, Sekretaris DPW PKB Bali, Imam Mutamman, dan seluruh jajaran serta kader PKB se-Bali.

Selain itu,  turut meramaikan dua artis yakni Tommy Kurniawan dan Saleh Ali Bawazier atau yang lebih dikenal sebagai Said Bajaj Bajuri.

"Kenapa Posko Cinta?, karena dengan cinta, PKB akan tawarkan untuk menyelesaikan masalah bangsa. Dengan cinta semuanya bisa diatasi," kata Muhaimin saat peresmian Posko Cinta itu.

Pihaknya mengajak kader dan pengurus PKB, serta masyarakat Bali untuk menjadi "laskar-laskar cinta" dan menyebarkan virus-virus cinta ke seluruh pelosok negeri.

 "Mari tanamkan rasa cinta, jadikan perekat kemanusiaan, kekeluargaan dan kebersamaan," ucap Wakil Ketua MPR itu.

Selain itu, dirinya mengaku dengan adanya posko ini akan mampu meraih simpati masyarakat Bali agar mendukung duet Jokowi-Cak Imin yang didorong oleh PKB.

"Hari ini berusaha agar Join ini diterima semua kalangan masyarakat," paparnya.

Tak hanya itu, dia mengaku telah berkomunikasi dengan PDIP selaku partai pengusung Jokowi. Tak hanya dengan PDIP, komunikasi dengan partai pendukung pemerintah lainnya seperti Golkar.  (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi