Ratusan Warga Banjarangkan Satukan Hati Demi BAGIA Dan Koster Ace

Sabtu, 05 Mei 2018 : 08.13
KLUNGKUNG- Dukungan bagi pasangan Cabup dan CaWabup Klungkung Paket Bagia Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia terus digelorakan masyarakat dari berbagai tempat seperti dilakukan di Balai Banjar Kaleran Desa Timuhun Banjarangkan.

Seruan dukungan dan kemenangan juga ditujukan untuk paket Cagub I Wayan KOster dan Cawagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace). 

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu digelar 5 Mei 2018 malam di Balai Banjar Kaleran.

Hadir dalam sumakrama, Cabup dan Cawabup Paket Bagia Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia. Selain itu, hadir partai pengusung pasangan BAGIA dan Koster Ace, para relawan, klian banjar setempat, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Mewakili warga Kelian Banjar Kaleran Timuhun I Nengah Sumerta menyampaikan selamat datang dan terima kasihnya atas kesediaan pasangan BAGIA menemui warga yang berjumlah sekira 200 orang.

Dalam kesempatan itu, Cagbup Cokorda Bagus memperkenalkan diri bersama pasangannya Madia telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dan parpol lainnya Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI yang akan bertarung di Pilkada Klungkung.

Cok Bagus juga meminta restu dan dukungan masyarakat Klungkung agar bisa dipercaya memimpin kabupaten berjuluk Bumi serombotan lima tahun mendatang.

Sementara Cawabup Mandia memaparkan Visi dan misi dan penjabaran program-program yang telah dirancang dalam satu jalur one island, one manajemen yang diusung paket Koster Ace.

Mandia menyampaikan beberapa program prioritas yang akan dijalankan jika mendapat kepercayaan rakyat yakni pemenuhan pangan, sandang dan Papan.

Selain itu, masalah pelayanan kesehatan masyarakat akan menjadi perhatian serius jika Paket Cabup Paket BAGIA dan Paket Koster Ace terpilih diantaranya dengan mengembalikan Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) menjadi Kartu Bali Sehat.

Di bagian akhir, Paket BAGIA dengan kerendahan hati memohon masyarakat agar memilih Pasangan BAGIA dan Koster Ace no urut 1 pada 27 juni 2018.

Setelah mendapat paparan langsung dari Paket MANDIA bagaimana pembangunan Klungkung ke depan, masyarakat akhirnya menyatakan kesungguhan dengan pernyataan kebulatan tekad siap mendukung dan memenangkan paket Koster-Ace dan Bagia.

Suasana bertambah semangat dan semarak ketika seluruh hadirin menyerukan yel yel kemenangan untuk Paket BAGIA dan Koster Ace. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi