Rangkul Parpol, Abraham Samad Ingin Wujudkan Perubahan Bangsa yang Lebih Baik

Sabtu, 26 Mei 2018 : 08.26
Abraham Samad/net
DENPASAR - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengajak semua elemen masyarakat terus berjuang mewujudkan perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara ke arah yang lebih baik lagi.

Ajakan itu disampaikan Abraham saat menggelar teleconference saat deklarasi Koalisi Berdaulat untuk Abraham Samad (KITA AS) di Denpasar Bali, Jumat 25 Mei 2018 malam.

Menurutnya, kondisi bangsa saat ini, dalam situasi cukup memprihatinkan dan sangat tidak menguntungkan, salah satunya karena praktek korupsi yang terus terjadi.

Karena itulah, dia tergerak turun untuk berbuat melakukan sesuatu demi perbaikan bangsa.

"Saya telah mewakafkan diri saya, untuk bersama-sama bergandengan tangan memberikan kontribusi bagi perubahan di negara ini," katanya menegaskan.

Indonesia menyimpan potensi cukup besar baik dari sisi sumber daya manusia, sumber daya alam yang mestinya jika dikelola dengan baik bisa membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan maju.

"Tujuan negara ini adalah mensejahterakan masyarakatnya, negara kita kaya memiliki semua, seharunya kita bisa menjadi yang lebih baik," tukas dia.

Karena itulah, Abraham makin menyadari betul bahwa perubahan harus dilakukan secara bersama-sama.

Perubahan harus segera dilakukan termasuk peran partai politik yang memiliki pemilih.

Diskusi dan deklarasi Koalisi Rakyat Berdaulat untuk Abraham Samad di Denpasar
Dalam kerangka itulah, Abraham juga menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat termasuk partai politik seperti dilakukannya saat ini dan ke depan.

Diakuinya, komunikasi politik sudah dilakukan seperti dengan PKS yang berjalan cukup bagus dan mendapat apresiasi positif.

Dalam safari politiknya itu, Abraham juga akan bertemu petinggi Partai NasDem yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Saya mencoba menawarkan dua gagasan ide besar, yang mungkin bisa bermanfaat untuk melakukan perubahan besar bagi bangsa ini dan bagi parpol menjadi lebih baik lagi," tegasnya. (rhm

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi