Pullman Bali Legian Beach Luncurkan Pameran “Nature Of Culture”

Sabtu, 19 Mei 2018 : 11.22
BADUNG - Pullman Bali Legian Beach meluncurkan pameran Artist Playground di awal tahun ini, yang kali ini berjudul "Nature of Culture" oleh Kadek Puja Astawa.

Lahir di Singaraja, Bali. Kadek Puja Astawa selalu terpikat oleh keindahan dan kebebasan waktu dari gambar tidak bergerak.  Daya tarik ini telah membawanya ke dalam dunia fotografi, untuk menangkap momen berharga yang dilihat melalui lensanya.

Puja Astawa menunjukkan bahwa fotografi membuat kita untuk mengingat kembali dan menikmati momen berharga yang terjadi dalam hidup kita. Setiap detail dari momen tersebut dapat ditangkap sekilas dengan semua perasaan dan kejadiannya.
     
Puja Astawa menganggap dirinya fotografer 'serba bisa' yang mau menyesuaikan tuntutan dunia fotografi.  Fokus terhadap manusia dan landskap tetap menjadi dua bidang favoritnya.

"Setiap manusia menampilkan bahasa tubuh yang unik dengan ciri-ciri alami mereka sendiri dan jika dipasangkan dengan pencahayaan yang sesuai dapat memikat bentuk seni visual," cetus seniman tersebut.

Untuk diketahui, seni kontemporer menjadi benang penghubung yang menghubungkan seniman dan para tamu dari jauh dan luas. Pullman Bali Legian Beach bertujuan untuk menghubungkan pengalaman seni dengan fotografi, fashion dan makanan. Pameran ini memberi para tamu kesempatan menginap di hotel untuk membenamkan diri dalam lingkungan budaya masing-masing artis.

"Pameran akan ditampilkan mulai 3 Mei hingga 02 Oktober 2018," ujar Astawa.

General Manager Pullman Bali Legian Beach, Frank Loison mengungkapkan karena Pullman Bali Legian Beach berkonsep exhibition, pastinya pihaknya turut memberikan kesempatan untuk seniman lokal untuk lebih mengekspresikan seni dan bisa lebih mengeksplore Pullman Hotel Public Area. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi