Program Memihak Masyarakat, Warga Canggu Dukung Koster Ace di Pilgub Bali

Senin, 14 Mei 2018 : 20.27
Simakrama Tim Pemenangan Koster Ace dengan masyarakat Canggu, Badung
BADUNG- Ratusan warga di Perumahan Canggu Permai, Kuta Utara dan sekitarnya memantapkan langkah mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster Ace) karena visi misi dan program paket yang diusung PDI Perjuangan dan gabungan parpol itu jelas memihak rakyat.

Pasangan Koster Ace pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang, mendapat dukungan dari parpol pendukung yakni Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI.

Dukungan dan antusiasme warga terlihat saat digelarnya simakaram Ketua Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali Nyoman Giri Prasta di Canggu Permai, Senin (14/5/2018).

Dalam pertemuan itu, Giri Prasta didampingi Wayan Sandra anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung dan perwakilan partai pendukung. Selain itu, tampak para prajuru dan tokoh adat dan masyarakat lainnya.

Giri Prasta yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Badung itu menyampaikan visi misi Koster Ace dan program-program yang pro-rakyat.

Beberapa prioritas pembangunan yang akan dijalankan jika Koster Ace memimpin Bali lima tahun ke depan kesemuanya jelas memiliki keberpihakan kepada masyarakat.

"Lima bidang prioritas Koster Ace yang lebih memihak pada masyarakat kecil dengan konsep one Island and one management yang terpola dan terintegrasi," tegas Giri.

Ia menambahkan, Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) telah diimplementasikan di Badung dan berjalan sukses dan kini akan terus dilanjutan, dikembangkan oleh Koster Ace jika dipercaya rakyat memimpin Bali.

untuk itulah, Giri Prasta menitip pesan agar masyarakat mendukung dan memilih Koster Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali lima tahun mendatang.

Dukungan layak diberikan pasangan yang populer dengan tagline "Salam Satu Jalur, karena program-program tersebut sudah dikaji secara matang.

"Terutama menyangkut pendidikan gratis 12 Tahun, kesehatan gratis, bantuan upakara pitta yadnya dan manusia yadnya, serta pengembangan industri Pariwisata yang berpihak kepada masyarakat," imbuh Giri.

Setelah mendapatkan paparan bagaimana visi misi dan program Koster Ace, masyarakat siap mendukung dan memenangkan pada Pilgub Bali 27 JUni 2018. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi